Tim Ladies Pertama di FFML S5 Divisi 2, Echo Brielle Pantang Diremehkan

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 01 Jan 2022, 14:30 WIB
Jadi Tim Ladies Pertama di FFML S5 Divisi 2, Echo Brielle Pantang Diremehkan

Echo Brielle via Instagram ff.esports.id

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Asuna salah satu pemain tim Free Fire ladies Echo Brielle melontarkan ultimatum kepada tim-tim Free Fire pria, agar tidak menganggap remeh mereka di FFML Season 5 Divisi 2 mendatang.

Sejarah tercipta di League Division Qualifiers (LDQ) Divisi 2 yang pertama kali digelar musim lalu, dengan keberhasilan Echo Brielle sebagai tim ladies pertama yang lolos ke ajang bergengsi FFML Season 5 Divisi 2.

Meski berhasil mencapai Divisi 2, Asuna tidak menampik Brielle juga mengalami beberapa kesulitan di LDQ kemarin. Ia mengakui, kedatangan pemain baru ke roster menyebabkan timnya cukup kesulitan dalam menyatukan chemistry.

"Kesulitan pasti ada. Kita kan baru ketemu, terus belum sebulan juga kan waktu itu sama kak Melani, Merc. Jadi ya chemistry jadi salah satu faktor kesulitan," kata dia kepada Berita Booyah.

Menjadi tim ladies pertama di FFML Season 5 Divisi 2 merupakan kebanggaan bagi Asuna, dan menurutnya keberhasilan Brielle saat ini merupakan buah dari kerja keras selama ini.

"Jadi tim ladies pertama yang bertanding untuk FFML, pastinya seneng dan bangga bisa sampe sejauh ini. Tapi perlu diingat juga usaha tidak akan menghianati hasil," ucap mantan pemain publik tersebut.

Setelah bertanding di fase League Division Qualifiers yang kebanyakan diikuti oleh tim-tim pria, untuk FFML Season 5 Divisi 2 nanti Asuna akan mewaspadai semua lawan. Selain itu, ia mengingatkan lawan-lawannya untuk tidak memandang sebelah mata kekuatan Echo Brielle.

"Berkaca pada persaingan di LDQ Divisi 2 kemarin, semua tim harus waspada. Tapi jangan ngeremehin ajalah karena kita ladies hehe," jelas dara yang pernah memperkuat tim Free Fire pria itu.

Terakhir, Asuna memberikan pesan kepada tim ladies yang sedang berjuang untuk selalu semangat dan jangan putus asa, mengingat persaingan di skena kompetitif ladies cukup berat.

Artikel Tag: Echo Brielle, Asuna, FFML Season 5 Divisi 2

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tim-ladies-pertama-di-ffml-s5-divisi-2-echo-brielle-pantang-diremehkan
851  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini