Dewa United & Staysip Depok Lolos Pelatnas SEA Games 2021 via Kejurnas

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 18 Feb 2022, 02:00 WIB
Dewa United & Staysip Depok Lolos Pelatnas SEA Games 2021 via Kejurnas

Dewa United Juara Grand Final Kejurnas Free Fire via Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Fase kualifikasi terbuka atau Kejurnas Esports telah menyelesaikan seleksi untuk game Free Fire dengan babak grand final, yang berlangsung dari Selasa (15/2) hingga Rabu (16/2). Dari 12 tim kontestan, dua tiket pelatnas akhirnya direbut oleh Dewa United Esports dan Staysip Depok.

Baik Dewa United mau pun Staysip memuncaki klasemen akhir Kejurnas grand final Free Fire setelah sukses mengkudeta DG Esports dari pucuk. DG Esports merajai hari pertama grand final dengan menempati peringkat pertama dan meraup 96 poin, menyusul Dewa United di tempat kedua (88 poin), dan Staysip (60 poin) menghuni urutan ketiga.

Sayangnya DG Esports tak mampu mempertahankan performa hari pertamanya di hari kedua, tampak kewalahan menambah koleksi poin yang menyebabkan posisi mereka di klasemen terjun.

Melansir dari Esports ID, tim-tim pejuang puncak klasemen harus ngos-ngosan untuk menjaga posisinya di papan atas, karena dampak perjuangan tak kenal kata menyerah dari tim-tim papan tengah.

Pada akhirnya, DG Esports mesti turun dari puncak klasemen akhir grand final Kejurnas Free Fire ke tempat ketiga dengan 121 poin. Koleksi poin mereka dilampaui oleh Dewa United Esports dan Staysip Depok yang pada hari pertama berada di bawah mereka dan mengamankan kursi peringkat pertama dan kedua.

Adapun Dewa United berhasil menjadi penguasa singgasana puncak klasemen akhir dengan perolehan 158 poin, dan Staysip Depok mengikuti di posisi kedua berkat koleksi 131 poin.

Dengan hasil ini, Dewa United Esports dan Staysip lolos ke tahap pelatnas untuk bersaing dengan pemain Free Fire lainnya demi maju sebagai wakil Indonesia di SEA Games 2021. Pelatnas untuk Free Fire juga masih menyisakan pemilihan pemain jalur pilihan pelatih dan Seleknas.

Artikel Tag: Kejurnas Esports, Dewa United Esports, DG Esports, SEA Games 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/dewa-united-staysip-depok-lolos-pelatnas-sea-games-2021-via-kejurnas
763  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini