MAD Lions Perkenalkan Reeker dan Unforgiven Sebagai Pemain Baru

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 24 Nov 2021, 19:00 WIB
MAD Lions Perkenalkan Reeker dan Unforgiven Sebagai Pemain Baru

Mad Lions di Worlds 2021 via Riot Games/Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim League of Legends MAD Lions tampil luar biasa pada musim 2021, berhasil melengserkan tim-tim kawakan Eropa untuk menjadi juara LEC secara back-to-back.

Namun menuju tahun depan, organisasi asal Denmark tersebut memutuskan membuat beberapa perubahan besar pada line-up mereka, dengan mendatangkan dua pemain baru dari ERL.

Top laner Armut, jungler Elyoya, dan support Kaiser kini kedatangan rekan baru usai MAD mengumumkan telah menambahkan mantan mid laner BIG Clan, Reeker, ke dalam tim, sedang Unforgiven mantan pilar SK Gaming Prime diboyong untuk mengisi kosongnya posisi AD carry. Ini merupakan pertama kalinya Reeker dan Unforgiven berkiprah di LEC.

Reeker diakuisisi MAD Lions untuk menjadi mid laner utamanya karena Humanoid telah dikaitkan dengan Fnatic untuk LEC Spring Split 2022, sementara Unforgiven akan mengambil alih posisi yang ditinggalkan marksman sensasional Eropa, Carzzy.

Humanoid dan Carzzy berperan penting dalam mengantarkan MAD ke puncak LEC. Peran kedua pemain dianggap berada di tiga besar, dan juga membantu MAD memenangkan beberapa pertandingan di seluruh kampanyenya pada tahun 2021.

Di Worlds 2021, kedua pemain adalah kunci dalam membawa MAD Lions lolos dari penyisihan grup dan menembus fase knocokut. Meskipun akhirnya tersingkir di tangan DWG KIA, mengutip Dot Esports sepertinya MAD memiliki banyak hal untuk dikembangkan ke depannya.

Namun, peluang lain memikat Carzzy dan Humanoid untuk meninggalkan MAD, 'rumah' yang sudah melekat dengan mereka. Pablo Suárez dari Dot Esports melaporkan bahwa Carzzy menandatangani kontrak tiga tahun dengan Team Vitality.

Humanoid di sisi lain, mungkin menjadi incaran utama Fnatic setelah kepergian Bwipo dan Nisqy juga berpotensi 'angkat kaki' di offseason ini.

Artikel Tag: MAD Lions, Carzzy, LEC Spring Split 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mad-lions-perkenalkan-reeker-dan-unforgiven-sebagai-pemain-baru
265  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini