Hari Pertama Last Chance PMGC 2022: DRS Gaming di Pucuk, Bigetron RA Ke-6

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 04 Des 2022, 14:30 WIB
Hari Pertama Last Chance PMGC 2022: DRS Gaming di Pucuk, Bigetron RA Ke-6

Hari Pertama Last Chance PMGC 2022 via PUBG Mobile

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim asal Nepal, DRS Gaming, tampil gemilang untuk menjadi pemuncak klasemen hari pertama babak Last Chance ajang PMGC 2022, Sabtu (3/12). DRS menghuni peringkat pertama dengan 81 poin dan 32 eliminasi berkat konsistensi naik podium dalam beberapa pertandingan.

Wakil Brasil, Alpha 7 Esports, menempel di peringkat kedua dengan 75 poin dan 32 eliminasi. Tim ini juga bermain apik melalui keterampilan gameplay dan agresifitasnya pada hari pertama.

Sementara itu, Bigetron RA tim perwakilan Indonesia mencatatkan awal bagus di Last Chance. Alien Merah naik podium dalam beberapa laga dan finis sebagai urutan keenam dengan 51 poin.

Hasil pertandingan hari pertama Last Chance PMGC 2022:

WWCD pertama hari itu dimenangkan skuad Brasil lainnya, iNCO Gaming, setelah mendominasi lobi dengan 16 kill di Erangel peta pembuka. Tepat di bawahnya ada IHC Esports di tangga kedua dan Alpha 7 ketiga, masing-masing dengan 10 dan lima frag.

Di Miramar peta kedua giliran Beşiktaş Esports dari Turki merebut WWCD dengan empat eliminasi. DRS Gaming finis kedua dengan tujuh frag, sementara REJECT wakil Jepang finis ketiga dengan delapan kill.

Selanjutnya laga ketiga di Sanhok, Alpha 7 Esports yang menjaga konsistensi permainannya berhasil mengamankan WWCD. Titans Gaming tim Kazaki menduduki urutan kedua, selagi Bigetron RA finis ketiga.

Game keempat yang dimainkan di Erangel menghasilkan DRS sebagai pemenang dengan WWCD 10-frag. Bigetron RA kembali tampil impresif setelah finis kedua dengan lima kill, sementara GameLord dengan gameplay yang mengesankan mengemas 14 eliminasi dan finis ketiga.

Menuju penghujung hari pertama, juara babak Survival Stage PMGC 2022 yaitu HVVP bak bangun dari tidurnya. Mengutip Sportskeeda, HVVP mendapatkan WWCD 14-frag di Miramar pertandingan kelima.

iNCO Gaming juga bermain ciamik untuk finis di posisi kedua dihuni, selagi Vampire Esports tim Thailand menduduki tempat ketiga dengan tiga kill.

Hari pertama Last Chance akhirnya ditutup dengan kemenangan WWCD enam-frag Titans Gaming pada peta Erangel game keenam. IHC meneruskan kinerja konsistennya di laga ini dan finis kedua dengan sembilan eliminasi, dan DRS Gaming mencaplok urutan ketiga dengan empat kill.

Artikel Tag: PMGC 2022, DRS Gaming, Bigetron RA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hari-pertama-last-chance-pmgc-2022-drs-gaming-di-pucuk-bigetron-ra-ke-6
583  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini