Lindungi Liquid dari Hujatan Penggemar, Zuxxy BTR RA: Hujat Gua Aja

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 28 Mei 2021, 06:30 WIB
Lindungi Liquid dari Hujatan Penggemar, Zuxxy BTR RA: Hujat Gua Aja

Zuxxy (kiri) dan Liquid (kanan) Bigetron Red Aliens via Daily Spin ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Zuxxy memperlihatkan perannya sebagai kapten dari Bigetron Red Aliens (BTR RA), usai kali ini melindungi salah satu rekannya yakni Liquid, yang mendapat hujatan dari para penggemar.

Hujan kritik untuk BTR RA akibat kegagalan di PMPL SEA Finals Season 3 yang baru selesai pada hari Minggu (23/5) lalu, belum berakhir. Ryzen dkk mendapat kritikan tersebut, karena gagal menjadi juara dan hanya berhasil finis di posisi kedelapan klasemen akhir.

Pencapaian minor tersebut rupanya berdampak pada para pemain Bigetron Red Aliens, yang mendapat hujatan dari para penggemarnya. Terutama adalah Liquid, yang dinilai menjadi pemain dengan kontribusi paling minim bagi tim.

Setelah kegagalan di PMPL SEA Finals Season 3, eks pemain NFT Esport itu pun sempat terlihat menangis, dan tahun 2021 memang merupakan pengalaman pertamanya bertanding di kompetisi level tinggi sebagai pemain inti, apalagi ia memiliki beban sebagai pengganti Microboy.

Dilansir Daily Spin ID, hujatan itu lantas membuat punggawa BTR RA lainnya tidak terima, khususnya Zuxxy, yang notabene kapten dari tim, yang bahkan meminta penggemar untuk lebih memilih menghujat dirinya.

"Liquid udah baik-baik aja sih sekarang. Kalian jangan ngehujat Liquid, dia masih bisa kena mental," ungkap Zuxxy di sesi livestream Nimo TV, dikutip dari Daily Spin ID.

"Makanya ngehujat gua aja, nggak apa-apa, jangan hujat Liquid ya," tambahnya.

Bukan tanpa alasan pemain bernama lengkap Made Bagas Pramudita itu melontarkan pernyataan tersebut, sebab ia sudah "diserang" dan dianggap tidak pantas membela Bigetron Red Aliens sejak pertama kali bergabung. Selain itu, dia juga mengaku, bersama dua pemain lama di tim, Luxxy dan Ryzen, sudah biasa dihujat oleh penggemar.

"Kalian ngehujat gua aja, ngehujat si Bagus (Luxxy) ngehujat Abi (Ryzen). Kalian mau hujat gua kaya apa aja ya gua cuma senyum aja," beber Zuxxy.

"Gua tuh dari awal masuk BTR, tanggal 27 Mei 2018, gua udah dihujat. 'Nih bocil ngapain ikut tim esports?' Dan sampai sekarang hujatan itu udah gak berlaku buat diri gua. Udah gak mempan." Pungkasnya.

Artikel Tag: Zuxxy, Liquid, Bigetron Red Aliens, PMPL SEA Finals Season 3

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/lindungi-liquid-dari-hujatan-penggemar-zuxxy-btr-ra-hujat-gua-aja
792  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini