Lengserkan Alberttt, Sutsujin Memimpin Daftar MVP MPL ID Season 10

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 07 Sep 2022, 21:30 WIB
Kudeta Alberttt, Sutsujin Memimpin Daftar MVP MPL ID Season 10

Daftar MVP MPL ID S10 Hingga Week4 via Instagram/ @mpl.id.official

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Paruh pertama musim reguler MPL ID Season 10 telah berakhir setelah berlangsung selama empat pekan. Dari daftar MVP, jungler milik EVOS Legends yaitu Sutsujin berada di posisi teratas dengan raihan 35 poin.

Sang punggawa anyar EVOS, yang mengumpulkan 25 poin di pekan lalu, kini langsung meroket ke puncak klasemen. Dia menggeser Alberttt jungler RRQ Hoshi yang sebelumnya memimpin daftar MVP.

Sutsujin tampil ciamik sehingga membawa EVOS Legends memetik kemenangan dalam pertandingan melawan Rebellion Zion dengan skor 2-0 di pekan keempat. Berkat permainan gemilangnya memakai hero Julian di laga tersebut, dia pun menyabet Daily MVP.

Mengutip Suara.com, setiap pemain yang meraih Daily MVP akan memperoleh +10 poin, dan mendapatkan tambahan lima poin apabila menjadi Weekly MVP. MPL Indonesia akan mengakumulasikan poin setiap pekannya. Nantinya, pemain dengan poin tertinggi sampai pekan kedelapan akan menjadi MVP Regular Season.

Facehugger, yang tidak masuk daftar MVP di pekan ketiga, juga melesat menghuni peringkat tiga besar. Pemain berposisi midlaner ini mengemas 25 poin setelah meraih MVP of the Week dan Daily MVP.

Memainkan hero Valentina, Facehugger menjadi pemain kunci Aura Fire saat mengalahkan RRQ Hoshi di skor 2-0. Aura pun sukses panen poin berkat hasil menang atas RRQ dan Geek Fam ID.

Adapun berikut daftar MVP MPL ID Season 10 sampai pekan keempat:

1. EVOS Sutsujin: 35 poin

2. RRQ Alberttt: 25 poin

3. Aura Facehugger: 25 poin

4. RRQ Skylar: 25 poin

5. ONIC CW: 20 poin

6. RBL Haizz: 20 poin

7. Aura Kabuki: 20 poin

8. ONIC Kairi: 20 poin

Sementara itu untuk titel juara paruh musim MPL ID Season 10 direbut oleh EVOS Legends. Hingga pekan keempat, Macan Putih mengukir lima kemenangan dan dua kekalahan dengan +6 poin dan Game Rate 69%.

Artikel Tag: Sutsujin, Facehugger, Alberttt, MPL ID Season 10

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/lengserkan-alberttt-sutsujin-memimpin-daftar-mvp-mpl-id-season-10
542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini