LCK Summer Split 2021: Ubah Line-up, DWG KIA Kalahkan Afreeca Freecs 2-0

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 18 Jun 2021, 14:00 WIB
LCK Summer Split 2021: Ubah Line-up, DWG KIA Kalahkan Afreeca Freecs 2-0

DWG KIA ShowMaker dan Kkoma (pelatih) via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: DWG KIA kembali ke jalur kemenangan di LCK Summer Split 2021, usai di pertandingan pekan kedua, hari Kamis (17/6) menang meyakinkan 2-0 atas Afreeca Freecs. Dalam laga ini, DWG mengubah line-up, yakni mengganti AD carry, Ghost dengan jungler pengganti, Malrang.

Mengutip dari Dot Esports, perubahan dibuat sang juara bertahan LCK itu setelah pekan lalu dikalahkan KT Rolster, di mana Ghost dianggap sebagai titik lemah mereka.

Kesempatan bermain pun tidak disia-siakan oleh Malrang, yang pada laga kontra Afreeca Feecs mampu menyabet satu MVP. Dia tampil mengesankan menggunakan Rumble, memiliki permainan awal yang dominan sehingga DWG mampu mengikuti gaya bermain pertempuran darah Freecs, yang mengincar skrim di sekitar peta.

Sedangkan satu MVP lainnya menjadi milik top laner DWG KIA, Khan, yang memainkan Sett sepanjang seri hari itu menghancurkan lawan-lawannya dalam teamfight dengan serangan yang menentukan.

Dengan Malrang di roster, DWG harus memilih untuk menukar peran Canyon ke mid lane dan ShowMaker ke bot lane. Kendati demikian, sepanjang permainan kedua pemain tetap mampu bermain dominan di peran yang bukan peran asli mereka.

Canyon memainkan Viego dan Ryze untuk membayangi lawan dengan mudah. Ada pula ShowMaker di bot lane, memanfaatkan keberhasilan Canyon memancing lawan mengikutinya dengan memberi dampak besar dalam teamfight untuk membawa DWG memenangkan pertandingan LCK Summer Split 2021 ini.

Pada laga pekan kedua LCK Summer Split 2021 berikutnya, DWG KIA (2-1) dijadwalkan menghadapi DRX (0-3) di hari Sabtu (19/6).

Artikel Tag: LCK Summer Split 2021, DWG KIA, Afreeca Freecs

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/lck-summer-split-2021-ubah-line-up-dwg-kia-kalahkan-afreeca-freecs-2-0
370  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini