Lapar Beberkan Alasan Gabung EVOS Reborn di PMPL ID Fall 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 10 Agu 2022, 23:00 WIB
Lapar Beberkan Alasan Gabung EVOS Reborn di PMPL ID Fall 2022

Lapar via evos.laparr

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: EVOS Reborn menjadi pemenang dalam perburuan tanda tangan Lapar, salah satu pemain yang menjadi komoditas panas sepanjang bursa transfer PUBG Mobile Pro League Indonesia (PMPL ID) Fall 2022.

Dalam wawancara bersama media partner PMPL ID dilansir dari RevivaL TV, sang rookie pun memberi tahu alasannya memilih EVOS Reborn sebagai tim pertamanya di level profesional. Padahal sebelumnya, dia dirumorkan menjadi incaran tim-tim PMPL ID lainnya, juga sempat trial di sejumlah tim.

"Aku memilih EVOS (Reborn) itu karena dari main game sebelah aku udah nge-fans sama EVOS, jadi aku milihnya EVOS aja," ungkap Lapar dikutip dari RevivaL TV.

Selain itu, hal lain sehingga Lapar memutuskan bergabung ke Macan Putih adalah supaya bisa bermain bersama aim star idolanya yaitu KF. Saat ditanya perihal alasannya, ia mengidolai KF terutama karena performa dan cara menembaknya dalam bermain PUBG Mobile.

"KF performanya bagus aku liat. Sama aku suka kalau dia nembak, lurus aim-nya," jawab pemain muda tersebut.

"Lebih enak sih, aku baru pertama kali main sama orang jago banget kayak KF," tambah dia, mengenai perasaannya setelah akhirnya bermain bersama pemilik nama asli Kautsar Faruq tersebut.

Lampar sempat demam panggung saat langsung dipercaya bermain di awal-awal minggu pertama PMPL ID Fall 2022, lantaran terbebani dengan nama besar serta ekspektasi dari para penggemar EVOS Esports. Seiring waktu berjalan, beban itu mulai luntur dan ia pun mampu tampil lepas bersama rekan-rekan barunya.

Di musim debutnya, pemain dari komunitas itu sudah melakoni 22 laga dari tiga pekan babak liga PMPL ID Fall 2022 berlangsung. Dalam 22 pertandingan tersebut, dia membukukan 27 eliminasi dengan total damage di angka 5.535.

Artikel Tag: Laparr, EVOS Reborn, PMPL ID Fall Split 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/lapar-beberkan-alasan-gabung-evos-reborn-di-pmpl-id-fall-2022
709  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini