Komentar Pelatih EVOS SG Soal Kegagalan EVOS Legends ke MSC 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 18 Mei 2022, 20:00 WIB
Komentar Pelatih EVOS SG Soal Gagalnya EVOS Legends ke MSC 2022

Roster MPL ID S9 EVOS Legends via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pelatih EVOS SG yaitu Youngin mengomentari kekalahan EVOS Legends pada MPL ID Season 9 yang menyebabkan kegagalan merebut tiket menuju MSC 2022.

Bersama RSG SG, EVOS SG menjadi dua wakil negara Singapura lolos ke MSC 2022, tapi sayangnya tim Mobile Legends EVOS lainnya yang berasal dari Indonesia EVOS Legends, tidak dapat mengikuti jejak mereka.

Dalam wawancara bersama RevivaL TV, Youngin pun menanggapi hasil EVOS Legends di MPL ID Season 9. Ia mengaku sangat respek kepada armada Zeys saat memberi perlawanan sengit melawan RRQ Hoshi di babak playoff upper bracket.

Dalam pertarungan mereka di playoff, memang sang kampiun MPL ID Season 7 hampir mampu menahan RRQ Hoshi. Sayangnya EVOS akhirnya takluk karena terkena comeback yang begitu gemilang dari R7 dan kolega.

Menurut Youngin, kekalahan tersebut menghilangkan momentum dan kepercayaan diri para pemain EVOS Legends untuk melawan tim-tim berikutnya. Terbukti ketika menghadapi Aura Fire, EVOS kalah dengan cepat bahkan hanya mendapatkan satu poin kemenangan.

"Tidak ada yang lain selain respect kepada EVOS Legends, yang hampir mengalahkan RRQ di upper bracket. Tentu saja hal itu membuat perubahan momentum dan percaya diri mereka," ujar pelatih bernama asli Daryl Ng Jun Da itu kepada RevivaL TV.

Sebagai pelatih, Youngin sangat mengaggumi Zeys dan percaya tentunya pelatih berkebangsaan Singapura tersebut akan kembali menemukan racikan terbaik untuk EVOS Legends di musim depan. EVOS SG juga sangat ingin melawan mereka di ajang internasional.

Youngin berharap bisa menghadapi Zeys setengah tahun lagi di turnamen internasional yaitu M4 World Championship, jika tim mereka masing-masing berhasil lolos.

"Saya sangat kagum dengan coach Zeys dan tahu dirinya akan membuat rumus kemenangan di musim selanjutnya. Pastinya kita ingin menghadapi mereka di turnamen internasional pada setengah tahun ke depan." Pungkasnya.

Artikel Tag: EVOS Legends, EVOS SG, MSC 2022, M4 World Championship

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/komentar-pelatih-evos-sg-soal-kegagalan-evos-legends-ke-msc-2022
819  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini