Klasemen Akhir W3 PMPL SEA Season 4: Semua Tim Indonesia Tembus SW3

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 28 Okt 2021, 13:30 WIB
Klasemen Akhir W3 PMPL SEA Season 4: Semua Tim Indonesia Tembus SW3

Genesis Dogma GIDS via Instagram/GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pekan ketiga PMPL SEA Season 4 resmi tuntas digelar Rabu (27/10) malam WIB, di mana 16 tim teratas klasemen akhir berhak berlaga di babak Super Weekend 3.

Menurut Instagram @pubgmobile.esports.id dilansir dari GGWP.ID, semua tim perwakilan Indonesia yakni EVOS Reborn, Bigetron Red Aliens, Genesis Dogma GIDS (GD GIDS), RRQ Ryu, dan NFT Esports sukses melaju ke SW3 usai finis di 16 teratas klasemen.

Meski begitu, masih banyak pekerjaan rumah untuk diselesaikan oleh tim-tim Indonesia karena beberapa di antaranya memiliki masalah inkonsistensi meraih kemenangan.

 

Sepanjang Week 3 PMPL SEA Season 4, dua tim Indonesia tercatat berhasil mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner (WWCD), yaitu NFT Esports di hari pertama dan Genesis Dogma GIDS di hari kedua.

Untuk GD GIDS, raihan WWCD tersebut membantu mereka memperbaiki posisinya di klasemen sehingga akhirnya dapat lolos ke Super Weekend 3.

Adapun tren positif NFT Esports masih berlanjut pasca bangkit di hari pertama pekan ketiga, hingga menyelesaikan pekan ketiga sebagai runner-up dengan 89 poin.

Sementara GD GIDS yang mengamankan WWCD menduduki peringkat kesembilan dengan koleksi 58 poin, dibayangi oleh Bigetron Red Aliens dengan 57 poin di urutan 10.

Sedang RRQ Ryu dan EVOS Reborn mesti memperbaiki performanya di Super Weekend 3 mendatang, sebab cuma mampu finis masing-masing di peringkat 13 dan 15 klasemen akhir Week 3.

Namun EVOS Reborn masih memimpin klasemen Overall Rankings PMPL SEA Season 4, dan peluang untuk lolos ke PMGC jalur top 1 league terbuka lebar bagi Microboy dan kawan-kawan andai konsisten di SW3.

Babak Super Weekend 3 diyakini berjalan sangat seru sebab semua tim tentu bakal tampil habis-habisan demi memperbaiki posisinya di Overall Rankings sehingga bisa maju ke grand finals.

Artikel Tag: PMPL SEA Season 4, Genesis Dogma GIDS, NFT Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/klasemen-akhir-w3-pmpl-sea-season-4-semua-tim-indonesia-tembus-sw3
555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini