Kerja Keras Taklukkan PABZ Esports, GPX Lolos ke MDL ID Season 5

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 17 Jan 2022, 15:30 WIB
Kerja Keras Taklukkan PABZ Esports, GPX Lolos ke MDL ID Season 5

GPX via Instagram GPX

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Salah satu tim dengan basis penggemar terbesar, Geng Kapak (GPX), memastikan tempat di regular season MDL ID Season 5 seusai mengalahkan PABZ Esports di babak Play-In, pada Minggu (16/1).

Memulai Play-In dengan mulus saat menumbangkan Freakout DBK dua game tanpa balas, GPX mendapat ujian sesungguhnya saat berjumpa PABZ di upper bracket final Play-In, duel penentuan lolos menuju regular season MDL.

Benar saja, Geng Kapak mendapatkan perlawanan alot dari PABZ Esports sehingga harus melakoni lima game penuh untuk memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-2.

GPX tampil sangat baik di dua game pertama bahkan terbilang relatif mudah dalam merebut kemenangan, namun setelahnya justru mengendur dan kehilangan ritme permainan.

Fredo tampil di bawah performa terbaiknya saat dua kali menggunakan Mathilda, sementara Speechless dan Ciskek dari kubu PABZ makin membara dengan combo Hayabusa-Khufra yang sensasional. Alhasil Sang Singa menyamakan kedudukan menjadi 2-2, dan membawa laga ke game kelima.

Mengendur di game ketiga dan keempat, Watt dkk bangkit pada game penentuan. Dengan pemilihan hero yang tepat serta gameplay rapi dan objektif, mereka mengamankan kemenangan sekaligus tiket MDL ID Season 5.

Melansir dari ONE Esports, GPX masih punya banyak PR yang harus diperbaiki untuk mengarungi MDL ID Season 5, mengingat pesaing di liga bakal jauh lebih hebat dari fase Play-In.

Tim berlogo kapak itu harus mengembangkan lagi chemistry dan gameplay mereka, lalu memperbaiki pool hero dan agresivitas Fredo, serta mengasah kemampuan Reyy dengan sempurna.

Sebagai roamer Fredo adalah kunci berhasilnya strategi, sehingga jika masalah over commit-nya seperti saat di Genflix Aerowolf muncul, maka Geng Kapak bisa sulit bersaing. Sedang untuk Reyy, kemampuannya patut dikembangkan lagi karena merupakan ujung tombak tim.

Artikel Tag: GPX, PABZ esports, MDL ID Season 5

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/kerja-keras-taklukkan-pabz-esports-gpx-lolos-ke-mdl-id-season-5
669  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini