Kalah Lagi, Peluang BTR Alpha ke Playoff MSC 2021 Hanya via Lower Bracket

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 08 Jun 2021, 17:00 WIB
Kalah Lagi, Peluang BTR Alpha ke Playoff MSC 2021 Hanya via Lower Bracket

Bigetron Alpha (BTR Alpha) Takluk dari Impunity KH 2-1 via Youtube/Esports ID

Berita Esports: Bigetron Alpha (BTR Alpha) dipastikan gagal menyegel tempat di upper bracket pada babak playoff MSC 2021, karena menelan kekalahan kedua di Grup C usai tumbang dari Impunity KH 2-1 di hari kedua, Selasa (8/6). Kini, Maxx ddk hanya bisa lolos ke playoff melalui lower bracket.

BTR Alpha datang ke partai kontra Impunity dengan misi wajib menang demi memelihara peluang ke upper bracket MSC 2021, usai di laga pertama hari pertama dijungkalkan Blacklist International 2-0.

Kendati lebih diunggulkan, tim asuhan Age itu mampu dibuat kesulitan oleh Impunity KH. Tanpa diperkuat Branz dan Rippo rupanya memberi dampak untuk gameplay sang runner up MPL ID Season 7, walau kedua pengganti mereka, Maxx dan DreamS punya kemampuan setara.

Jalannya Pertandingan

Game pertama laga ini dimenangkan oleh BTR Alpha. Mengandalkan Paquito, YSS, dan Lunox, mereka menghadapi pertahanan solid wakil Kamboja, sehingga butuh waktu hampir 30 menit untuk merobohkan struktur terakhir musuh.

Pindah ke game kedua giliran Impunity yang menjadi pemenang, usai mampu menetralisir permainan Renbo dengan Cecilion. Impunity dengan cerdas memainkan hero lincah macam Baxia, Benedetta, dan Selena, sehingga selalu sukses menghindari serangan maut yang dilemparkan Renbo.

Impunity KH pun memastikan kemenangan pertandingan ini di game ketiga. Bigetron Alpha membuang banyak peluang untuk merebut game ini, di mana perjuangan merebut Lord selalu digagalkan Impunity, dan akhirnya tumbang usai satu per satu pemainnya diculik Impunity di area Lord.

Dilansir Esports ID, menyusul kekalahan ini peluang lolos BTR Alpha ke playoff hanya via lower bracket, dengan catatan berhasil menang di laga fase kedua menghadapi runner-up Grup A. Sedangkan kini EVOS Legends pun jadi satu-satunya wakil Indonesia yang berpeluang masuk upper bracket playoff.

Berikut adalah peraturan penentuan lower bracket MSC 2021:

- Peringkat 2 Grup A vs peringkat 3 Grup C

- Peringkat 3 Grup A vs peringkat 2 Grup C

- Peringkat 2 Grup B vs peringkat 3 Grup D

- Peringkat 3 Grup B vs peringkat 2 Grup D

Setiap tim yang memenangkan pertandingan tersebut akan maju ke lower bracket.

Artikel Tag: Bigetron Alpha, Impunity KH, MSC 2021

1032  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini