Mozia Cabut dari Bigetron MLBB, Razeboy Jadi Pelatih Pengganti?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 12 Des 2022, 23:30 WIB
Mozia Cabut dari Bigetron MLBB, Razeboy Jadi Pelatih Pengganti?

Farewell Mozia dari Bigetron Esports via Twitter/Esports.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Bigetron Esports kembali melepas pelatih divisi Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) mereka setelah Vrendon "Vrendini" Lin. Teranyar pada Senin (12/12), giliran Mozia yang telah menjadi bagian tim cukup lama kini tidak akan lagi berada dalam roster di musim depan.

Sebelumnya, mantan pelatih berbakat dari tim MLBB ladies jawara Bigetron Era tersebut dimasukkan ke roster Bigetron Alpha sebagai analasis dan pelatih, untuk mengisi kekosongan sepeninggal Vrendini.

Kursi pelatih tim Alpha pun kembali kosong dengan hengkangnya Mozia. Tentunya organisasi wajib secepatnya menunjuk pelatih anyar untuk sang kampiun Piala Presiden Esports 2022 Mobile Legends jelang MPL ID Season 11.

Setelah pengumuman terbaru Bigetron Esports ini, mengutip Esports.ID banyak penggemar berspekulasi bahwa Razeboy bakal menjadi pengganti Mozia di Bigetron Alpha.

Namun andai Razeboy bergabung ke Alpha, maka Bigetron Beta yang kehilangan juru taktik. Atau mungkin saja, eks pelatih Bigetron Era ini akan menukangi kedua tim.

Di sisi lain untuk karier Mozia ke depan, beberapa rumor menyebut rumah barunya adalah Nigma Galaxy. Dia memiliki indikasi besar merapat menuju Nigma mengingat performa terakhir yang diperlihatkan oleh sang tim MLBB ladies anyar saat juara UniPin Ladies Development Series Season 1.

Meski begitu hingga tulisan ini dibuat, belum ada kabar lanjutan baik perihal pengganti Mozia di Bigetron Alpha, dan langkah pelatih berkacamata itu selanjutnya.

Artikel Tag: Mozia, Bigetron Esports, Bigetron Alpha, Razeboy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mozia-cabut-dari-bigetron-mlbb-razeboy-jadi-pelatih-pengganti
1088  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini