Jelang Play-Ins FFWS 2022 Sentosa, ECHO Esports Kehilangan Satu Pemain

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 29 Apr 2022, 06:00 WIB
Jelang Play-Ins FFWS 2022 Sentosa, ECHO Esports Kehilangan Satu Pemain

Yannn Berpisah Dengan ECHO Esports via YouTube ECHO Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Menjelang berlaga di fase Play-Ins turnamen Free Fire World Series (FFWS) 2022 Sentosa pada Mei 2022 mendatang sebagai salah satu tim perwakilan Indonesia, ECHO Esports, melakukan perombakan roster.

Melalui kanal YouTube dan akun Instagram resmi mereka pada Selasa (26/4), ECHO resmi mengumumkan berpisah dengan salah satu punggawanya yaitu Yannn, yang berstatus pemain cadangan di roster.

Melansir dari Berita Booyah, Yannn adalah pemain yang menjadi saksi bagaimana perjuangan tim singa muda dalam memastikan slot ke Divisi 1 Free Fire Master League (FFML) Season V selama berada dalam tim tersebut.

Jarang mendapat kesempatan bermain karena statusnya sebagai pemain cadangan bukan berarti Yannn tanpa kontribusi. Di masa-masa ECHO berada dalam kondisi terpuruk, dia selalu memberi semangat kepada rekan-rekannya agar bangkit.

Yannn terhitung telah memperkuat panji ECHO Esports selama dua Season, tepatnya sejak resmi diumumkan sebagai pemain di line-up baru ECHO pada 8 Juni 2021. Pengalaman merasakan gelar juara Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2022 Spring merupakan pencapaian pertama sekaligus terakhir dia di ajang FFIM bersama ECHO.

Setelah Yannn angkat kaki, roster terbaru ECHO Esports menyisakan lima pemain saja yakni DUTZZ, KHUCHAI24, KIBA, KOJAAA, serta OMBAC.

Hingga tulisan ini dibuat, masih belum jelas apakah tim besutan Chrisjo itu akan mendatangkan pemain baru atau hanya membawa lima pemain untuk tampil di FFWS 2022 Sentosa.

FFWS 2022 Sentosa diadakan di Singapura dengan menyediakan total hadiah mencapai Rp28 miliar, dan diikuti oleh 18 tim dari 11 wilayah yang siap saling sikut demi gelar juara. Indonesia akan diwakili oleh ECHO Esports (Play-Ins 14 Mei 2022), dan EVOS Divine (Finals 21 Mei 2022).

Artikel Tag: Yannn, Echo Esports, FFWS 2022 Sentosa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/jelang-play-ins-ffws-2022-sentosa-echo-esports-kehilangan-satu-pemain
789  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini