Jelang Kualifikasi TI10, Elephant dan Royal Never Give Up Bertukar Pemain

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 29 Mei 2021, 15:30 WIB
Jelang Kualifikasi TI10, Elephant dan Royal Never Give Up Bertukar Pemain

RedPanda Pindah dari Elephant ke Royal Never Give Up via Perfect World

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Jelang menghadapi kualifikasi The International 10 (TI10) sejumlah tim telah melakukan persiapan dengan mengubah rosternya, seperti terjadi di Elephant dan Royal Never Give Up (RNG), yang melakukan transfer pertukaran pemain.

Setelah dua kali gagal lolos ke Major Dota Pro Circuit (DPC) tahun ini, Elephant harus mengamankan tempat di TI10 melalui kualifikasi tertutup dan akan bersaing dengan susunan roster baru, usai bertukar pemain dengan kompetitor kualifikasi tertutup TI10 lainnya, RNG.

Dilansir GosuGamers, tim berlogo gajah itu akan memberikan Ru "RedPanda" Zhihao ke Royal Never Give Up, dan mereka akan mendapatkan Xie "Super" Junhao. Dengan begitu, total roster mereka pun tetap terdiri dari lima pemain.

Pada musim ini, kedua tim tersebut sama-sama bersaing di divisi atas liga DPC China. Elephant, yang gagal di musim pertama masih difavoritkan untuk lolos ke Major tahun ini, WePlay AniMajor. Sayangnya meski memasuki musim dengan ditangani oleh pelatih terbaik China, Bai "rOtK" Fan, mereka gagal memperbaiki performa.

Eurus dan kawan-kawan menyelesaikan musim di peringkat kelima, yang mengulangi pencapaian mereka di musim pertama liga DPC.

Sedangkan bagi Royal Never Give Up, musim berjalan sangat buruk. Datang ke divisi atas musim ini usai promosi pada musim pertama, mereka hanya mampu memenangkan dua pertandingan sepanjang kompetisi, sehingga harus kembali terdegradasi ke divisi bawah musim depan.

Sementara itu, tanggal untuk kualifikasi The International 10 memang belum diumumkan, tapi event utamanya akan digelar Agustus tahun ini di Stockholm, Swedia, yang menyediakan prize pool senilai $ 40 juta.

Artikel Tag: Elephant, Royal Never Give Up Dota, The International 10, Dota

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/jelang-kualifikasi-ti10-elephant-dan-royal-never-give-up-bertukar-pemain
658  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini