Juara Kualifikasi Regional China, Royal Never Give Up Rebut Tiket ke TI11

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 13 Sep 2022, 17:00 WIB
Juara Kualifikasi Regional TI11 China, Royal Never Give Up Rebut Tiket ke TI11

Royal Never Give Up via GosuGamers

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Royal Never Give Up (RNG) lolos ke penyisihan grup turnamen Dota 2 paling penting pada 2022 yaitu The International 11 (TI11), dengan menorehkan rekor tak terkalahkan sepanjang upper bracket kualifikasi regional China.

Kelolosan RNG dipastikan setelah mengalahkan Xtreme Gaming via skor 3-0 di partai grand final seri best-of-five (BO5) kualifikasi regional TI11 China, hari Senin (12/9). Dalam ketiga game tersebut, RNG mampu menjaga fokus permainan dan mengatasi Xtreme, yang sepanjang seri tampak memaksakan tempo yang genting dengan roaming Earth Spirit untuk Xiong "Pyw" Jiahan dan spell kuat dari Zhang "Paparazi灬" Chengjun.

Paparazi灬 mencoba memberi Xtreme Gaming keunggulan dengan Lina midlane di game pertama dan diikuti di game kedua, oleh Shadow Fiend dan Pugna untuk game pamungkas. Namun dengan alat kontrol teamfight dan core yang kuat, Royal Never Give Up mampu mengimbangi agresivitas Xtreme sehingga akhirnya bisa bertahan lebih lama.

Dengan RNG mengklaim tiket langsung ke babak penyisihan grup TI11, mereka mengikuti jejak BetBoom Team yang lolos via kualifikasi regional Eropa Timur, dan juara kualifikasi regional Amerika Selatan yaitu Hokori. Ada tiga tim tersisa berkesempatan mengamankan tempat mereka.

Mengutip GosuGamers, kualifikasi regional Amerika Utara juga sudah memasuki hari final dan akan mendapatkan pemenangnya hari Selasa (13/9), sedangkan kualifikasi regional untuk Eropa Barat dan Asia Tenggara akan dimulai hari Selasa (13/9).

Sementara itu, peluang Xtreme Gaming menyusul Royal Never Give Up berlaga di The International 11 belum habis. Bersama tim China lainnya, Vici Gaming yang menempati posisi ketiga kualifikasi regional China, Pyw dkk akan bergabung dengan 12 tim untuk memperjuangkan asa lolos di Last Chance Qualifier.

Artikel Tag: Royal Never Give Up Dota, Xtreme Gaming, Vici Gaming, The International 11

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/juara-kualifikasi-regional-china-royal-never-give-up-rebut-tiket-ke-ti11
437  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini