Revans Lawan BOOM Esports, RNG Juara Gamers Without Borders 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 09 Mei 2022, 17:30 WIB
Revans Lawan BOOM Esports, RNG Juara Gamers Without Borders 2022

Pemain RNG dan BOOM via Liagagame TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Royal Never Give Up (RNG) berhasil membalas kekalahan dari BOOM Esports di final upper bracket Gamers Without Borders 2022. Itu setelah RNG memenangkan pertemuan mereka di grand final dengan skor 2-0, Minggu (8/5).

RNG memulai grand final dengan meyakinkan. Kemenangan relatif mudah berhasil mereka catatkan lewat susunan line-up draft yang lebih baik untuk mengalahkan hero-hero lawan.

Sementara Royal Never Give Up rapi membangun kekuatan, BOOM sulit menemukan kontrol di fase early game. Storm Spirit milik Yopaj dibiarkan bergerak, yang tidak cukup untuk menghentikan jajaran core Anti Mage dan Death Prophet RNG menjadi sangat kuat.

Dalam mode klinis, RNG memastikan kemenangan game pertama di menit 32 dengan Somnus pada mid Death Prophet membukukan KDA 16-0-0, dan Ghost pada Anti Mage KDA 8-0-9.

Masuk ke game kedua, BOOM Esports tampak akan bangkit. Hungry Beast bermain gemilang dengan memperoleh keuntungan setelah fase laning sebab draft-nya menghasilkan banyak gerakan, hingga memimpin 6k networth dalam 16 menit.

Namun, RNG membalas lewat spellcasting ciamik untuk menang. Saat mendekati tempat tinggi musuh, JaCkky dikejutkan hingga tumbang oleh clutch Spears Chalice. RNG pulih kala Chalice melepaskan beberapa Spears lain yang membantu mereka memenangkan game sekaligus seri di menit 40.

Sebagai juara Gamers Without Borders 2022, Royal Never Give Up berhak atas hadiah uang $350.000 USD, untuk disumbangkan ke badan amal mana pun yang bermitra dengan Gamers Without Borders.

Mengutip Ligagame TV, Somnus dkk juga mendapatkan tempat di turnamen LAN Gamers Without Borders yang akan berlangsung di Riyadh, Arab Saudi, pada 21-24 Juli 2022, dengan total hadiah $15 juta untuk semua acara.

Artikel Tag: Royal Never Give Up Dota, BOOM Esports Dota, Gamers Without Borders 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/revans-lawan-boom-esports-rng-juara-gamers-without-borders-2022
702  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini