Leomurphy & Ahmad Perkuat Alter Ego X di DGWIB, Kode Akan Turun ke MDL?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 21 Jan 2022, 19:30 WIB
Leomurphy & Ahmad Perkuat Alter Ego X di DGWIB, Kode Akan Turun ke MDL?

LeoMurphy dan Ahmad via SiapGrak.com

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Sebanyak dua punggawa tim MPL Alter Ego, Julian 'LeoMurphy' Murphy dan Ahmad 'Ahmad' Abdurrahman, bakal memperkuat tim MDL Alter Ego X di turnamen Dunia Games Waktu Indonesia Bermain (DGWIB).

Melansir dari RevivaL TV, DGWIB rencananya diselenggarakan pada awal tahun 2022 ini. Turnamen ini juga merupakan ajang pemanasan dan persiapan para pemain dan tim di kancah profesional Mobile Legends jelang menghadapi musim baru.

Beberapa tim baik dari tim semi profesional mau pun profesional akan berpartisipasi dalam turnamen ini, salah satunya adalah Alter Ego X, tim dari MDL yang notabene satu tingkat di bawah MPL.

Tim kasta kedua Alter Ego Esports tersebut mengikuti DGWIB sebagai salah satu persiapan jelang bertanding di MDL ID Season 5 mendatang. Namun dua pemain tim MPL Alter Ego, Ahmad dan LeoMurphy, rupanya turut disertakan dalam roster mereka.

Munculnya dua nama dalam roster yang seharusnya untuk tim MDL ini memunculkan banyak spekulasi di kalangan para penggemar esports Mobile Legends, apakah Ahmad dan LeoMurphy bakal diturunkan dari MPL ke MDL?

Tidak diketahui secara pasti kebenaran kebar tersebut mengingat belum ada konfirmasi resmi dari pihak Alter Ego. Para penggemar mesti menunggu mengenai informasi resmi perpindahan pemain tim, yang akan disampaikan bersamaan dengan roster untuk berlaga di MPL ID Season 9.

Untuk saat ini, pastinya Ahmad dan LeoMurphy siap bahu-membahu bersama Jhehe, Marz, Isaac, Munsters, dan Raizel dalam barisan skuat Alter Ego X di turnamen Dunia Games Waktu Indonesia Bermain.

Artikel Tag: Leomurphy, Ahmad Alter Ego, Alter Ego X, DGWIB, MDL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/leomurphy-ahmad-perkuat-alter-ego-x-di-dgwib-kode-akan-turun-ke-mdl
502  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini