Jadi Sponsor Utama Tim Esports Genesis Dogma, Smartfren: Mereka Inspiratif

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 21 Jan 2022, 21:00 WIB
Jadi Sponsor Utama Tim Esports Genesis Dogma, Smartfren: Mereka Inspiratif

Jersey Genesis Dogma yang Disponsori Smartfren via Esports ID/press realese

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Salah satu provider besar yang ada di Indonesia, Smartfren, mengumumkan telah menjadi sponsor utama Genesis Dogma. Sebagai sponsor utama, sang provider akan mendukung tim esports ini dalam berbagai sesi latihan, turnamen dan kompetisi, sekaligus mengembangkan divisi baru untuk cabang Free Fire.

Smartfren memilih mensponsori Genesis Dogma karena kagum dengan perjuangan para pemainnya. Mengutip Esports ID, Genesis Dogma telah membuktikan bahwa tim komunitas yang berasal dari penggemar game juga bisa menyamai kemampuan tim profesional.

Melalui kerja sama ini, Smartfren berharap dapat berkontribusi membesarkan industri esports Tanah Air, serta membantu tim esports tersebut menjadi juara dan perwakilan Indonesia di panggung internasional.

"Kami telah melihat tim ini berjuang dengan begitu tekun. Mereka merekrut pemain dari komunitas, membawanya ke pertandingan profesional hingga akhirnya mencapai kompetisi tingkat internasional," kata Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, dikutip dari Esports ID.

"Semangat ini benar-benar menginspirasi kami, dan kami harap menular ke berbagai tim esports lain yang sedang berjuang membuka peluang baru. Smartfren berharap kerja sama ini berkontribusi dalam memajukan industri esports Indonesia serta memperkaya prestasinya dari berbagai kompetisi di dalam mau pun luar negeri."

Kerjasama antara Smartfren dan tim yang dijuluki #GDobat tersebut meliputi pelbagai kebutuhan latihan tanding tim, seperti koneksi internet. Selain itu, Smartfren juga memberikan dukungan penuh untuk pembentukan divisi baru yaitu Free Fire.

"Kami sangat berterima kasih kepada Smartfren yang telah menjadi sponsor utama bagi Genesis Dogma. Kami yakin dukungan ini sangat bermanfaat untuk membuat Genesis Dogma menjadi tim yang lebih kuat. Target kami bukan sekadar menjadi juara di Indonesia, tapi bersama-sama meraih juara tingkat internasional," kata CEO Genesis Dogma Esports, Adimas Prawiro, dikutip dari Esports ID.

Sepanjang 2021, Genesis Dogma telah menorehkan sederet prestasi. Divisi PUBG Mobile-nya, Genesis Dogma Glow in the Darks (GD GIDS), menjuarai PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Season 4, dengan roster unik karena satu-satunya tim yang menyertakan anggota perempuan yaitu Grace Blessing Marbun (Blessing).

Selain Blessing, roster GD GIDS terdiri dari Sakaria Hontong (Nicil), Alan Kumaseh (Star) sang MVP PMPL Indonesia Season 4, serta dua pemain asal Manado, Inzaghi Karundeng (DayboT) dan Joshu Chang Fransiskus (Booms).

Setelah memenangkan PMPL Indonesia Season 4, tim yang digawangi oleh streamer esports Bang Pen itu mewakili Indonesia di turnamen internasional PMPL SEA Season 4 dan PMGC 2021. Sekarang GD GIDS sedang bersiap tampil di PMPL Indonesia Season 5 yang dijadwalkan bergulir Maret 2022.

Artikel Tag: Genesis Dogma, Genesis Dogma GIDS, Pmpl ID Season 5, Smartfren

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/jadi-sponsor-utama-tim-esports-genesis-dogma-smartfren-mereka-inspiratif
614  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini