ION Esports Juara PMPL ID Spring 2022, Sanskuy Sudah Yakin dari Awal

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 28 Apr 2022, 03:00 WIB
ION Esports Juara PMPL ID Spring 2022, Sanskuy Sudah Yakin dari Awal

Roster ION Esports via ION Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Keberhasilan ION Esports membawa pulang gelar juara di PMPL ID Spring 2022 ternyata sudah diyakini akan terjadi oleh caster ternama PUBG Mobile yakni Sanskuy. Hal tersebut lantaran ia sudah memprediksi ION akan menjuarai turnamen tersebut.

Alasan Sanskuy yakin bahwa Misery dan kawan-kawan mampu keluar sebagai kampiun PMPL ID Spring 2022 tidak hanya sekadar prediksi, melainkan sampai berdasarkan hasil analisis pengamatan gameplay.

Dalam sesi wawancara bersama media partner seperti dilansir dari RevivaL TV, caster asal Indonesia tersebut membeberkan alasannya menjagokan ION dari awal adalah karena mereka memiliki gameplay yang sangat taktis.

"Sebenarnya aku memilih ION Esports karena aku melihat tim ini bermainannya sangat taktis, dan aku paling suka sama tim yang permainannya itu taktis," ungkap Sanskuy kepada RevivaL TV.

"Kelihatan sekali permainan mereka tidak asal tabrak saja, tetapi mereka set up, terus kalau misalkan masih tidak bisa maka mereka memutar dan mencari celah lagi, seperti itu terus permainannya."

"Itulah yang menurutku di kemudian hari PUBG Mobile itu gameplay-nya akan seperti itu bakal lebih taktis, bukan gameplay yang asal tabrak saja atau gameplay yang cuma modal adu aim saja," tuturnya.

Selain dari analisis gameplay, caster bernama Sandika Hadit Prasetyo tersebut memfavoritkan ION sebagai juara PMPL ID Spring 2022 berdasarkan performa mereka selama babak liga.

"Sama ION Esports ini juga kalau menurut data mereka di babak liga kemarin, bagus sekali mainnya apalagi di Erangel tinggi sekali rata-rata poin mereka jadi itu juga yang membuat aku percaya mereka bisa juara." Jelas dia.

Artikel Tag: ION Esports, Sanskuy, PMPL ID Spring Split 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/ion-esports-juara-pmpl-id-spring-2022-sanskuy-sudah-yakin-dari-awal
633  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini