Bergabung dengan BTR RA, Genfos Mengaku Siapkan Mental Baja

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 05 Jul 2022, 15:30 WIB
Bergabung dengan BTR RA, Genfos Mengaku Siapkan Mental Baja

GenFos via Gridgames

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Genfos berbicara perihal perasaannya setelah resmi bergabung dengan Bigetron Red Aliens (BTR RA) menjelang dimulainya kompetisi PUBG Mobile Pro League Indonesia (PMPL ID) Fall 2022.

Kehadiran pemain role scouter tersebut ke BTR RA menyusul rekan satu timnya semasa membela ION Esports yaitu Misery yang lebih dahulu diumumkan sebagai pemain baru tim juara dunia PUBG Mobile itu.

Kedua pemain beda posisi itu termasuk bagian roster ION Esports yang berhasil merengkuh trofi PMPL ID Spring 2022, tapi tim berkostum berwarna hitam tersebut kini telah bubar.

Saat melakukan live streaming di kanal YouTube pribadinya dilansir dari RevivaL TV, Genfos mengungkapkan perasaannya bisa menjadi bagian Bigetron Red Aliens. Ia mengaku mempersiapkan mental baja karena akan menghadapi ekspektasi yang sangat tinggi dari para penggemar dan pihak manajemen.

"Gimana perasaan masuk BTR RA? Iya, siap-siapkan mental aja sih. Mental baja wajib sih kalau masuk BTR RA emang wajib guys asli," jelasnya dikutip dari RevivaL TV.

Meski termasuk salah satu pemain timnas PUBG Mobile Indonesia yang sukses meraih medali emas di SEA Games 2021, Genfos tidak akan berhenti untuk terus mengembangkan performanya di Alien Merah. Mengingat dirinya baru bergabung, ia sadar mesti banyak beradaptasi dengan gaya permainan Zuxxy dan kolega sekaligus tekanan yang besar dari fans terhadap tim ini.

Mantan pemain Victim Esports tersebut pun mendapatkan kesempatan untuk mengembalikkan Bigetron Red Aliens ke masa kejayaannya setelah tim berlogo kepala robot ini dilanda puasa gelar dalam beberapa musim terakhir.

Artikel Tag: GenFos, BTR RA, ION Esports, PMPL ID Fall Split 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/bergabung-dengan-btr-ra-genfos-mengaku-siapkan-mental-baja
649  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini