Pasca ION Esports Bubar, Misery Resmi Merapat ke Bigetron Red Aliens

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 01 Jul 2022, 02:00 WIB
Pasca ION Esports Bubar, Misery Resmi Merapat ke Bigetron Red Aliens

Tiga Pemain BTR RA via Instagram/Esports.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Menjelang roster lock PMPL ID Fall 2022, Bigetron Red Aliens (BTR RA) telah mengumumkan punggawa ketiga di skuatnya, pada Rabu (29/6). Dia adalah Alvin "Misery" Sahri Ramadhan, mantan in-game leader (IGL) ION Esports.

Dengan kabar ini, BTR RA tinggal mengumumkan sisa dua pemain lagi di roster-nya sebelum PMPL ID Fall 2022 resmi bergulir. Selain itu, masih belum diketahui apakah scouter asal Indonesia tersebut bakal menjadi IGL atau peran tersebut akan tetap diemban oleh Zuxxy.

Kehadiran Misery ke dalam skuat Alien Merah bukanlah kejutan mengingat Starlest CEO Bigetron Esports sudah pernah menyatakan bahwa ada roster ION yang akan bergabung dengan Zuxxy - Luxxy dkk. Sebagaimana diketahui, ION mengumumkan pembubaran roster mereka beberapa hari jelang paruh kedua musim PUBG Mobile.

Melansir dari Esports.ID, pengumuman perpisahan tersebut pun kemudian disusul oleh kabar bergabungnya mantan roster Victim Sover itu ke dalam line-up Bigetron Red Aliens.

Sebelumnya semasa menjadi bagian ION Esports, Misery pernah berhasil membawa tim tersebut mengangkat gelar juara di PMPL ID Spring 2022 dan menjadi salah satu wakil Indonesia di PMPL SEA Championship Spring 2022. Sayangnya, mereka gagal meraih hasil terbaik seperti di liga domestik dengan cuma finis peringkat 14 klasemen.

Dengan hadirnya Misery sebagai tambahan kekuatan baru, ini tentu merupakan kabar bagus bagi BTR RA karena sekarang roster tim asuhan La Flame itu sudah beranggotakan tiga pemain solid plus satu bonus jiwa kepemimpinan dalam komposisi tim.

Liga regional PMPL ID Fall 2022 dijadwalkan digelar pada 20 Juli 2022. Total ada 20 tim PUBG Mobile yang akan bersaing dan memperebutkan tiket ke PMPL SEA Championship Fall 2022.

Artikel Tag: Bigetron Red Aliens, ION Esports, Misery

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pasca-ion-esports-bubar-misery-resmi-merapat-ke-bigetron-red-aliens
700  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini