Jelang Worlds 2022, Dua Pemain Fnatic Dinyatakan Positif Covid-19

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 24 Sep 2022, 22:00 WIB
Jelang Worlds 2022, Dua Pemain Fnatic Dinyatakan Positif Covid-19

Fnatic oleh Michal Konkol/Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim perwakilan keempat wilayah Eropa untuk Worlds 2022 yaitu Fnatic (FNC), mengkonfirmasi pada Jumat (23/9) bahwa dua pemain di roster LEC mereka, Elias "Upset" Lipp dan Zdravets "Hylissang" Iliev Galabov, dinyatakan positif Covid-19.

FNC mengungkapkan kedua pemain tersebut akan menunda perjalanan ke Amerika Utara setelah terpapar Covid-19. Organisasi itu juga menyatakan akan bekerjasama dengan Riot untuk memastikan tim selamat sampai tujuan sebelum laga perdana mereka pada Kamis (29/9).

Berita ini muncul pasca Upset berbincang dengan LS konten kreator populer League of Legends dan mengatakan Fnatic belum menjalani scrim sejak playoff LEC berakhir. Namun saat itu, sang marksman tidak menyinggung sedikit pun perihal tes Covid-nya yang positif.

Melansir dari Dot Esports, Upset dan Hyliasang merasa baik-baik saja namun masih butuh waktu untuk pulih dari efek Covid mereka. Adapun dengan peristiwa ini, maka FNC tidak akan memiliki starting line-up utuh menjelang dimulainya tahap play-in Worlds 2022.

Bahkan jika Fnatic memiliki rencana scrim begitu mendarat di Amerika Utara, mereka tidak akan memiliki roster lengkap untuk berlatih. Skuad besutan YamatoCannon ini seharusnya bertolak ke Mexico City pada Sabtu (24/9), tetapi sekarang, roster lengkap kemungkinan tidak akan banyak berlatih bersama sebelum kejuaraan dunia League of Legends tahun 2022 itu.

Fnatic akan memulai perjalanannya dalam misi memperebutkan Summoner's Cup dengan melawan wakil tuan rumah Evil Geniuses pada Kamis (29/9), tepat ketika gelaran Worlds 2022 dimulai.

Artikel Tag: Fnatic, Worlds 2022, Hylissang, Upset

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/jelang-worlds-2022-dua-pemain-fnatic-dinyatakan-positif-covid-19
629  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini