Hasil Worlds 2021: Menangi Tiebreak atas MAD Lions, Gen.G Juarai Grup D

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 19 Okt 2021, 12:30 WIB
Hasil Worlds 2021: Menangi Tiebreak atas MAD Lions, Gen.G Juarai Grup D

Gen.G Worlds 2021 via Riot Games/Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Setelah pertandingan arah pertama dalam sejarah penyisihan grup Worlds, Gen.G berhasil menjuarai Grup D Worlds 2021 berkat penampilan early game dominan untuk memenangi tiebreak atas unggulan pertama Eropa, MAD Lions, Senin (18/10).

Baik Clid dkk mau pun MAD mencapai laga ini setelah masing-masing memenangkan tiebreak sebelumnya melawan Team Liquid dan LNG Esports. Pemenang laga ini akan mengamankan unggulan pertama yang penting, memungkinkan mereka menghindari lawan lebih kuat di perempat final Worlds 2021.

Dukitp dari Dot Esports, meskipun tahap pertama permainan menjadi milik Gen.G, pertandingan hari ini tidak terlalu berat sebelah karena MAD Lions memberikan sejumlah perlawanan sengit yang mengejutkan.

Duo pengecut Clid dengan Olaf dan Life bersama Yuumi adalah aktor utama keberhasilan armada oDin mendominasi early game, meneror peta di setiap penjuru dari membayangi Rascal di top lane hingga gank terhadap Humanoid di mid lane dan respons di bottom lane. Sedang MAD, hanya mampu memperlambat anggota tim lainnya dan mendapatkan keuntungan kecil saat mereka bisa.

Ternyata, upaya MAD Lions memperlambat perwakilan Korea itu berhasil. Ini memungkinkan MAD untuk secara perlahan melampaui keunggulan gold sang lawan, dan begitu keunggulan gold mulai menyusut mereka memulai pertarungan, memenangkan team fight di sekitar objektif.

Namun pada akhirnya, semuanya diputuskan oleh pertarungan pada menit 47, di mana Gen.G menyapu bersih duel dengan mendapatkan Elder, kemudian mengakhiri perlawanan skuat LEC.

Pada babak perempat final Worlds 2021, Gen.G akan berjumpa dengan wakil LCS Cloud9 pada 23 Oktober, dan MAD Lions menghadapi tim Korea lainnya DWG KIA pada 25 Oktober.

Artikel Tag: Gen.G, MAD Lions, Worlds 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-worlds-2021-menangi-tiebreak-atas-mad-lions-geng-juarai-grup-d
323  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini