Gen.G Memperluas Infrastruktur Akademi dengan Gedung Baru

Penulis: Senja Hanan
Rabu 12 Jun 2024, 11:57 WIB
Gen.G Memperluas Infrastruktur Akademi dengan Gedung Baru

Gen.G Memperluas Infrastruktur Akademi dengan Gedung Baru

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Organisasi esports multinasional Gen.G telah resmi mengumumkan pembukaan gedung barunya yang terletak di dekat kantor pusat perusahaan di Seoul.

Fasilitas baru ini terutama akan digunakan untuk Gen.G Global Academy (GGA), lembaga pendidikan organisasi yang bertujuan untuk mengembangkan bakat esports.

Menurut rilisnya, organisasi esports multinasional ingin memberikan ‘pengalaman mendidik offline’ dan memperkuat upayanya dalam membina talenta dan profesional baru di bidang esports. Fasilitas tersebut akan mencakup ruang kuliah, pusat pelatihan esports, ruang streaming, zona latihan, dan tempat istirahat.

Secara khusus, area latihan dilengkapi dengan kursi gaming ASUS dan komputer berperforma tinggi yang dipadukan dengan keyboard dari DrunkDeer dan mouse gaming dari Pulsar. Gedung baru terletak di jalan utama dengan beberapa fasilitas tambahan sehingga nyaman bagi mahasiswa.

Tim Esports juga memiliki beberapa mitra komersial yang kuat seperti PUMA, Monster Energy, LG UltraGear, dan pembuat mobil Hyundai. Pekan lalu, mereka memperluas kemitraannya dengan merek oli motor sintetis Mobil 1 untuk tim Rocket League-nya.

“Fasilitas Akademi kami didedikasikan untuk membantu ribuan gamer di seluruh dunia dalam program kami menemukan jalur unik mereka menuju kesuksesan di semua level permainan. Fasilitas-fasilitas baru yang diperluas ini akan sangat penting dalam mengembangkan penawaran kami, terutama bagi mahasiswa domestik dan internasional," kata Arnold Hur, CEO of Gen.G,

“Kami sangat bangga dengan rekor mengesankan yang telah kami bangun dengan menempatkan talenta-talenta esports yang hebat baik secara profesional maupun di tingkat universitas serta membantu siswa menemukan jalan alternatif menuju kesuksesan melalui program pelatihan perusahaan kami.”

Artikel Tag: Esports, Gen.G, Fasilitas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/geng-memperluas-infrastruktur-akademi-dengan-gedung-baru
674  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini