Hasil PMPL SEA Season 4: FaZe Clan Juara Liga, 4 Tim Indonesia ke Final

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 01 Nov 2021, 16:00 WIB
Hasil PMPL SEA Season 4: FaZe Clan Juara Liga, 4 Tim Indonesia ke Final

FaZe Clan (kiri) dan EVOS Reborn (kanan) via Instagram/@pubgmobile.esports.id

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Semua pertandingan fase liga PMPL SEA Season 4 sudah usai digelar dengan Super Weekend 3 menjadi penutup, hari Minggu (31/10). Hasil dari fase liga, salah satu wakil Thailand yakni FaZe Clan keluar sebagai yang terbaik.

Di Super Weekend 3, FaZe mengamankan tiga Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) dan mengemas 191 poin pada pekan ini, sehingga membuat mereka sukses mengoleksi total 441 poin.

 

Raihan poin tersebut cukup untuk FaZe Clan memuncaki klasemen menggeser EVOS Reborn yang tampil inkonsisten selama gelaran Super Weekend 3.

Dari 15 game yang berlangsung di Super Weekend 3, EVOS Reborn gagal mendapatkan satu pun WWCD dan cuma mengoleksi tambahan 107 poin. Walhasil, mereka harus jatuh ke posisi dua klasemen akhir Super Weekend dengan total 411 poin atau selisih 30 angka dari FaZe.

Hasil ini memastikan FaZe Clan sebagai kampiun fase liga PMPL SEA Season 4 , serta juga berhak atas satu tiket bermain di turnamen PMGC 2021.

 

Dengan satu tiket PMGC 2021 diamankan FaZe sebagai juara liga PMPL SEA Season 4, sekarang tersisa tiga tiket untuk diperebutkan pada babak final, yang dijadwalkan digelar pada 5-7 November 2021.

Di babak final, Indonesia berhasil mengirimkan empat wakil yakni EVOS Reborn, Bigetron RA, Genesis Dogma GIDS, dan RRQ Ryu. Sayangnya satu tim Indonesia lainnya, NFT Esports, tidak lolos usai hanya bertengger di posisi 18 dengan koleksi 138 poin.

Selain FaZe Clan, beberapa tim yang lolos ke final PMPL SEA Season 4 juga sudah mengamankan tempat di PMGC 2021, yaitu Genesis Dogma GIDS (PMGC Point Indonesia), Team Secret (PMGC Point Malaysia/Singapura), The Infinity (PMGC Point Thailand), dan D'Xavier (PMGC Point Vietnam).

Melansir dari ONE Esports, apabila tim-tim yang sudah lolos ke PMGC 2021 menempati papan atas di final, setidaknya tiket PMGC 2021 bakal diberikan kepada tim di bawahnya.

Artikel Tag: FaZe Clan PUBG Mobile, EVOS Reborn, PMPL SEA Season 4, PMGC 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-pmpl-sea-season-4-faze-clan-juara-liga-4-tim-indonesia-ke-final
1004  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini