Hasil PMPL ID Fall 2022 W2D4: GPX Makin Mantap di Puncak Klasemen

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 31 Jul 2022, 13:15 WIB
Hasil PMPL ID Fall 2022 W2D4: GPX Makin Mantap di Puncak Klasemen

GPX via Instagram @pubgmobile.esports.id

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Geng Kapak (GPX) kembali mengklaim WWCD di hari keempat pekan kedua PMPL ID Fall 2022, pada Sabtu (30/7). Dengan tambahan poin yang dihasilkan dari raihan satu WWCD tersebut, GPX semakin kukuh di posisi pertama klasemen PMPL ID Fall 2022.

Rosemary dan kawan-kawan mengamankan WWCD pada pertandingan pembuka week 2 day 4 turnamen PUBG Mobile skala nasional itu di map Sanhok dengan tujuh eliminasi.

Setelah sempat bersaing sengit dengan lawan-lawannya dalam perebutan singgasana klasemen, GPX kini meroket naik dan kian menjauhi kejaran kedua tim tersebut di papan klasemen.

Pasalnya BOOM Esports tidak tampil sebaik hari ketiga dan hasilnya jatuh ke urutan ketiga. Kondisi ini pun dimanfaatkan dengan baik oleh GPBR untuk mengambil alih posisi kedua. GPBR menambah pundi-pundi WWCD mereka di hari keempat pekan kedua.

Week 2 day 4 juga menjadi harinya MORPH GGG karena berhasil memborong dua WWCD. Morph mendapatkan WWCD di match kedua (Erangel) dengan delapan eliminasi, serta match keempat (Miramar) dengan 17 eliminasi.

Melansir dari Gridgames, hasil tersebut berdampak baik terhadap poin dan posisi dari MORPH GGG, mengingat mereka telah menghuni dasar klasemen selama dua pekan berlangsungnya kompetisi. Rocky cs menanjak ke peringkat keenam Weekly Rankings PMPL ID Fall 2022 week 2 day 4.

Di sisi lain, tim-tim yang digdaya di pekan pertama justru bak hilang taring pekan ini. BNW, NFT, dan DG misalnya, sebelumnya mengemas poin dan WWCD paling banyak tapi justru melempem di week 2.

Kendati demikian, persaingan ke-20 tim kontestan liga masih mungkin akan membuat terjadi perubahan terhadap kondisi klasemen PMPL ID Fall 2022.

Artikel Tag: GPX, PMPL ID Fall Split 2022, BOOM Esports PMPL, Morph GGG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-pmpl-id-fall-2022-w2d4-gpx-makin-mantap-di-puncak-klasemen
1401  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini