Hasil MPLI 2021: Ditekuk Echo, Aura Fire Tersingkir di Babak Pertama

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 02 Nov 2021, 22:30 WIB
Hasil MPLI 2021: Ditekuk Echo, Aura Fire Tersingkir di Babak Pertama

Game 1 Aura Fire vs Echo di MPLI 2021 via YouTube/GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Aura Fire jadi wakil Indonesia pertama yang gugur dari MPL Invitational 2021 (MPLI 2021), setelah di babak pertama harus mengakui keunggulan Echo tim asal Filipina dengan skor 1-2, pada Selasa (2/11) sore WIB.

Pertarungan berjalan seimbang, dengan kedua tim mengandalkan pola permainan seragam yakni tidak mau gegabah dalam membuka war.

Di MPLI 2021 ini, Aura mengandalkan roster yang hampir sama seperti di MPL ID Season 8, dengan memplot Facehugger sebagai mid laner.

Pada game pertama, Aura Fire dan Echo kompak tampil agresif sejak menit awal, terbukti oleh skor kill mereka sama kuat 10-10 hingga game selesai.

Akan tetapi, permainan lebih rapi sebab unggul turret memudahkan Facehugger dan kawan-kawan untuk merebut poin kemenangan game pertama. Skor 1-0 untuk Aura.

Panasnya tensi pertarungan berlanjut ke game kedua, di mana baik Naga Api mau pun Echo sama-sama langsung tampil menyerang di awal-awal game.

Kemenangan akhirnya diraih oleh Echo, usai bermain lebih cerdas pada game ini dengan berhasil mencuri Lord yang sebelumnya coba ditumbangkan oleh Aura Fire. Unggul skor kill 29-19, sang wakil Filipina itu berhasil memenangkan game kedua dan membuat kedudukan imbang 1-1.

Menuju game ketiga alias penentuan, mengutip GGWP.ID sepanjang permainan tempo berlangsung lambat karena kedua regu bermain sangat hati-hati.

Aura Fire sejatinya tampil lebih garang dengan membukukan lebih banyak kill yakni 16-12. Namun, keberhasilan merebut Lord terakhir membantu Echo untuk mengunci kemenangan game ketiga sekaligus mengakhiri perjalanan Aura.

Kemenangan ini mengantarkan Echo melaju ke babak kedua MPLI 2021, dan calon lawannya adalah pemenang dari pertandingan antara RSG SG atau RSG PH di bracket A.

Artikel Tag: Echo, Aura Fire, MPL Invitational 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-mpli-2021-ditekuk-echo-aura-fire-tersingkir-di-babak-pertama
630  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini