Hasil Drawing Grup Ladies Series SEA Invitational: El Clasico di Grup A!

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 11 Nov 2021, 20:30 WIB
Drawing Grup Ladies Series SEA Invitational: El Clasico Ada di Grup A!

El Clasico Ladies RRQ Mika vs EVOS Lynx Tersaji di Grup A via Upstation Asia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Turnamen Mobile Legends ladies tingkat Asia Tenggara yakni UniPin Ladies Series SEA Invitational, baru saja selesai melaksanakan pengundian grup atau groupdraw secara virtual pada Rabu (10/11) kemarin.

Mengutip Upstation Asia, hasil dari drawing yang dilakukan menciptakan dua grup dengan persaingan sama sengitnya, dan sulit ditebak siapa akan mendominasi grup.

Sejak babak penyisihan grup Ladies Series SEA Invitational ini, sudah akan tersaji partai sarat gengsi El ClasicoLadies antara EVOS Lynx dan RRQ Mika, usai kedua tim sama-sama menghuni Grup A.

Ini bakal menjadi ujian berat untuk kedua tim asal Indonesia itu, mengingat baik EVOS Lynx mau pun RRQ Mika masih kesulitan kembali ke performa terbaiknya sejak ditinggalkan oleh pemain kunci mereka.

Selain menyajikan El Clasico, Grup A dihuni oleh tim yang tak asing lagi bagi komunitas Mobile Legends, yaitu IDNS Winx yang memiliki Ramella. Sedang Impunity Pixies dan ArkangelFE pun pantang dipandang sebelah mata.

Sementara itu dua tim asal Indonesia lainnya yang sedang naik daun, yaitu Belletron Era dan GPX Ladies, satu kandang di Grup B. Kedua tim baru saja bertemu di grand final WISC 2021 beberapa pekan lalu.

Belletron Era sedang berada di puncak performa setelah mendominasi kancah Mobile Legends ladies dengan menjuarai delapan turnamen beruntun. Namun kehadiran GPX Ladies yang diperkuat pemain berpengalaman mulai jadi ancaman serius bagi Vival dkk.

Berada satu grup bersama LVD Huntress, Rose Ophelia, dan tim kejutan Please Sponsor Us, konsistensi Belletron Era dan GPX Ladies di kancah Mobile Legends ladies bakal diuji.

Berikut hasil drawing Group Stage Ladies Series SEA Invitational yang terbagi menjadi dua grup:

 

Grup A:

EVOS Lynx (Indonesia)

IDNS Winx (Thailand)

Impunity Pixies (Myanmar)

Arkangel (Filipina)

RRQ Mika (Indonesia)

Grup B:

LVD Huntress (Filipina)

Please Sponsor Us (Singapura)

GPX Ladies (Indonesia)

Belletron Era (Indonesia)

Rose Ophelia (Malaysia)

UniPin Ladies Series SEA Invitational dijadwalkan berlangsung mulai dari 15-20 November 2021, dan bisa disaksikan di YouTube dan Nimotv UniPin.

Artikel Tag: El Classico MLBB Ladies, RRQ Mika, EVOS LYNX, UniPin Ladies Series SEA Invitational

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-drawing-grup-ladies-series-sea-invitational-el-clasico-di-grup-a
374  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini