Hasil Day 1 Playoff MDL ID S4: RBR Tantang BTR Beta untuk Slot Semifinal

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 16 Okt 2021, 18:45 WIB
Hasil Day 1 Playoff MDL ID S4: RBR Tantang BTR Beta untuk Slot Semifinal

MDL ID Season 4 via One Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Gelaran hari pertama babak playoff MDL ID Season 4 usai digelar pada Jumat (15/10), OPI Esports, Victim Esports, dan Geek Fam Jr gugur, sedang Red Bull Rebellion (RBR) dan RRQ Sena lanjut ke babak berikutnya.

Mengutip ONE Esports, tersaji tiga pertandingan di hari pertama playoff MDL ID Season 4, yang dibuka oleh pertarungan antara Victim melawan OPI.

Victim Esports keluar sebagai pemenang game pertama dengan skor telak 17-6 berkat permainan jungler Karina build tank. OPI Esports meniru konsep jungler Victim untuk memenangkan game kedua, tetapi kekalahan di game penentuan mengakhiri perjalanan mereka.

Beralih ke laga kedua, RRQ Sena tak mau kalah dengan prestasi sang senior RRQ Hoshi, seusai berhasil menumbangkan skuat muda Geek Fam Jr dua game langsung (2-0).

Aetherr menjadi bintang kemenangan RRQ Sena. Di game pertama yang berlangsung dalam waktu 12 menit, ia menggendong timnya dengan KDA 11/3/6 dan total damage di atas 60.000 poin. Sedang di game kedua, calon pemain bintang itu unjuk gigi menggunakan Lancelot untuk menyudahi perlawanan Geek Fam Jr.

Kemudian di pertandingan ketiga, Victim Esports yang berhasil melewati hadangan OPI lanjut menghadapi RBR. Sayangnya, Victim tak mampu melanjutkan momentum positifnya kali ini.

Swaylow tampil sensasional untuk Red Bull Rebellion dengan memainkan Yve dan Lylia. Di pertandingan ini, ia menjalankan peran midlaner dengan baik, memberikan total 137.000 lebih damage bahkan menyabet gelar MVP.

 

Pada laga selanjutnya dari playoff MDL ID Season 4, RRQ Sena akan menghadapi King Esports untuk menjaga asa meraih gelar juara, sedangkan RBR dihadapkan dengan Bigetron (BTR) Beta dalam duel perebutan tiket semifinal playoff.

Artikel Tag: Playoff MDL ID Season 4, Rrq Sena, Bigetron Beta, Red Bull Rebellion

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-day-1-playoff-mdl-id-s4-rbr-tantang-btr-beta-untuk-slot-semifinal
427  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini