BTR Alpha & EVOS Diadu demi Wakili Indonesia di IESF 2022, REKT: Setuju Sih

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 17 Nov 2022, 18:00 WIB
BTR Alpha & EVOS Diadu untuk Wakili Indonesia di IESF 2022, REKT: Setuju Sih

REKT via Instagram/Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Ketua pelaksana seleknas IESF 2022 Bali, Joey Siagian, telah mengonfirmasi skema roster timnas Indonesia pada cabang Mobile Legends akan menggunakan satu tim saja. BTR Alpha dan EVOS Esports akan diadu untuk menentukan wakil Indonesia di Nusa Dua, Bali.

Keputusan tersebut mendapat dukungan dari REKT mantan pemain EVOS Legends, mengungkapkannya untuk menjawab pertanyaan para penonton live streaming-nya. Dia lebih setuju dengan mengadu EVOS Esports dan Alpha demi membuktikan yang layak mewakili merah-putih.

"Diadu lagi Alpha sama EVOS? Nah setuju sih guys, kalau gua sih setuju ya guys ya. Soalnya kalau di mix mix itu susah guys. Kan udah pengalaman banget kan dari SEA Games," ungkap salah satu veteran di esports Mobile Legends tersebut saat live stream dikutip dari Esports ID.

Pernyataan REKT buka tanpa alasan, sebab menurutnya roster campuran terkadang tidak berjalan mulus. Beberapa hal yang mungkin menjadi kendala adalah ketidakcocokan komunikasi dan strat yang dimiliki oleh para pemain dari tim yang berbeda.

Pemain dengan sapaan akrab Bang Otat itu menilai bahwa mengandalkan roster dari satu tim akan lebih efektif, terlebih lagi untuk mewakili Indonesia di ajang bergengsi. Ia pun meminta kepada semua penggemar Mobile Legends agar mendukung siapapun wakil Indonesia nantinya di IESF 2022.

"Kalau diadu lagi siapapun yang melaju untuk ngewakilin Indo di IESF ya dukung aja guys, kalau di adu lagi gua setuju sih serius. Daripada tar di-mix mix tar turu, dah sering banget kan," umbar REKT.

Cabang Mobile Legends pada IESF 2022 akan diikuti oleh delapan tim dari masing-masing delapan negara peserta. Selain Indonesia, tujuh negara lainnya ialah Argentina, Filipina, Kamboja, Malaysia, Namibia, Slovenia, dan Vietnam.

Artikel Tag: REKT, Evos Esports, BTR Alpha, IESF 14th World Championship 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/btr-alpha-evos-diadu-demi-wakili-indonesia-di-iesf-2022-rekt-setuju-sih
725  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini