Siam Esports & Dewa United Raja Game Lokal di Piala Presiden Esports 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 13 Nov 2022, 17:30 WIB
Siam Esports & Dewa United Raja Game Lokal di Piala Presiden Esports 2022

Dewa United Esports Juara Cabang Game Lokapala via Berita Satu

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Hari keempat babak main event Piala Presiden Esports 2022 pada Sabtu (12/11) menghasilkan para juara cabang game lokal. Siam Esports mencaplok trofi untuk game Battle of Satria Dewa, selagi Dewa United Esports mempertahankan gelar juara game Lokapala.

Di partai puncak, Siam Esports mengubur impian FXPG untuk menjadi kampiun dengan via kemenangan 2-0. Di sisi lain, Dewa United mempertahankan titelnya usai menaklukkan Jeet Capital Arion 2-1.

Salah satu pemain Siam Esports, Kevin "Siam" Kurniawan, dilansir dari Esports ID menilai kunci kemenangan timnya pada Piala Presiden Esports 2022 Battle of Satria Dewa adalah pengalaman. Pasalnya, dia dan timnya pernah mengikuti Piala Presiden Esports sebelumnya.

"Menurut saya sih kunci kemenangan kami karena faktor pengalaman. Kami sudah ikut Piala Presiden Esports sejak tahun 2019, kala itu kami ikut cabang Mobile Legends. Kemudian kami juga ikut Piala Presiden Esports 2021, dan berhasil jadi juara tiga untuk game Lokapala," ujarnya dikutip dari Esports ID.

"Nah, untuk Piala Presiden Esports 2022 kami memutuskan untuk fokus latihan Battle of Satria Dewa. Alhamdulillah akhirnya kami bisa juara satu dan membawa pulang trofi juara ke Medan," tambah dia.

Sementara itu, jungler Dewa United Esports yaitu Jeremy "Stoff" sangat bangga mampu mempertahankan status kampiun Lokapala. Ia dan rekan-rekannya akan berusaha supaya bisa kembali juara tahun depan.

"Saya merasa sangat bangga, bisa mempertahankan gelar juara bersama dengan teman-teman saya. Kami juga pastinya akan berusaha untuk mempertahankan gelar juara, pada Piala Presiden Esports selanjutnya. Dewa United itu champions," ungkap Stoff dikutip dari Esports ID.

Punggaawa Dewa United lainnya, Dennis "Flakes" Prayogo menyoroti perkembangan Lokapala selama setahun terakhir. Menurutnya pemain Lokapala kini sudah semakin menjamur, dan ia berharap ke depannya kian banyak tim esports yang merambah game MOBA ini.

"Sekarang pemain game Lokapala sudah semakin banyak, dan semoga ke depannya semakin banyak tim esports yang mau untuk terjun ke Lokapala," tutur Flakes dikutip dari Suara.com.

Flakes menilai perkembangan paling menonjol dari game besutan Anantarupa Studios ini di sektor grafis. Gambarnya semakin bagus dan komunitasnya semakin ramai.

"Sedangkan dari skena kompetitif, tim esports yang ada juga sudah bertambah banyak," ujarnya.

Rangkaian Piala Presiden Esports 2022 akan berlanjut pada Minggu (13/11) sekaligus hari terakhir berlangsungnya acara. Masih ada pertandingan cabang Free Fire dan partai puncak cabang Mobile Legends yang digelar di hari itu.

Artikel Tag: Dewa United Esports, Siam Esports, Piala Presiden Esports 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/siam-esports-dewa-united-raja-game-lokal-di-piala-presiden-esports-2022
479  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini