Sentinels Konfirmasi Rekrutan Pertama untuk Roster 2023, Pemain Bintang!

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 06 Okt 2022, 15:30 WIB
Sentinels Konfirmasi Rekrutan Pertama untuk Roster 2023, Pemain Bintang!

Zekken Eks Pemain XSET oleh Lance Skundrich/Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Sentinels (SEN) mengonfirmasi pemain pertama untuk roster VALORANT musim 2023 setelah mendatangkan staf pelatih anyar untuk mengatur ulang struktur roster-nya.

SEN telah resmi merekrut bintang baru berusia 17 tahun Zachary "zekken" Patrone, demikian sebagaimana yang pertama kali dilaporkan oleh George Geddes untuk Dot Esports. Sang talenta muda pun reuni dengan pelatihnya yang terhormat, Don "Sykko" Muir.

Menurut sumber kepada Dot Esports, Sentinels juga sedang mengupayakan transfer in-game leader (IGL) Rory "Dephh" Jackson meski tim belum mengonfirmasi akuisisi itu. Langkah ini akan menguatkan aroma XSET dalam roster baru SEN antara IGL, pelatih, dan bintang muda yang sedang naik daun.

Dalam sebuah video dengan Tarik streamer SEN, Sykko mengisyaratkan untuk membawa "fondasi" dan "mungkin" beberapa mantan punggawa XSET. Meski begitu, Sykko juga mengatakan sang sang raksasa Amerika Utara tidak akan membentuk "XSET 2.0"

Kini hanya inisiator Brendan "BcJ" Jensen yang tersisa dari roster XSET sebelumnya. Selain zekken telah dikonfirmasi gabung SEN dan Dephh dilaporkan segera menyusul, Crypto menandatangani kontrak dengan 100 Thieves, dan AYRIN bergabung dengan Global Esports dari India.

Di luar itu, anggota roster VALORANT Sentinels selebihnya masih belum jelas.

Kontrak IGL Shazeb "ShahZaM" Khan dan mega bintang Tyson "TenZ" Ngo akan berakhir pada akhir musim 2022. ShahZaM sempat membagikan secara online klip reaksinya karena "didepak", yang dibantah oleh Rob Moore CEO SEN. Dalam pernyataan klariifkasinya pada Rabu (5/10), Rob menyebut ShahZaM tidak didepak tapi juga tidak ditawari kontrak, membuatnya bebas menghubungi tim lain sebagai agen bebas terbatas.

Mengutip Dot Esports, sisa dari roster Sentinels diperkirakan diumumkan dalam dua minggu ke depan, sebelum tenggat waktu pengiriman roster awal VALORANT pada 15 Oktober 2022.

Artikel Tag: Zekken, Sentinels, XSET

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/sentinels-konfirmasi-rekrutan-pertama-untuk-roster-2023-pemain-bintang
588  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini