Harapan Ryzen dengan Kehadiran La Flame Sebagai Pelatih Baru BTR RA

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 14 Jun 2022, 00:30 WIB
Harapan Ryzen dengan Kehadiran La Flame Sebagai Pelatih Baru BTR RA

Ryzen Rusher BTR RA via Instagram/BTR_Ryzen

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Rusher bintang andalan Bigetron Red Aliens (BTR RA) yaitu Ryzen, memiliki harapan tersendiri seiring bergabungnya Doni "La Flame" Saputra sebagai juru strategi baru di timnya tersebut.

La Flame, eks pelatih Genesis Dogma GIDS (GD GIDS), cukup membuat semua penggemar terkejut dengan diumumkan merapat ke BTR RA. Itu karena mereka hampir tidak memprediksi perpindahan tersebut, mengingat ada nama lain yang dirumorkan seperti Entruv dan Boyka.

Mengenai kehadiran La Flame sebagai pelatih baru, Ryzen turut memberikan tanggapannya. Melalui kanal YouTube Lil Anang RBJ Esports bersama Anang "BX", Matthew "Matetew" Pablo dan Mimin Helmet, ia mengaku mengenal La Flame cukup baik selama berkarier kompetitif sebagai pelatih Genesis Dogma GIDS.

"Tanggapan saya, ya sebenarnya saya sudah cukup mengenal siapa dan bagaimana dia (La Flame) sebelumnya," tutur Ryzen dikutip dari ONE Esports.

Mengutip ONE Esports, pelatih berpengalaman tersebut membuktikan kepiawaiannya semasa menangani GD GIDS dengan keberhasilan menjuarai PMPL ID Season 4. Pencapian apik juga berlanjut ke PMPL SEA Season 4 lalu ke PMGC 2021.

Bahkan prestasi La Flame sebagai pelatih tidak hanya saat di GD GIDS. Bersama Jeffry Hariwijaya sebagai bagian staf pelatih di nomor game PUBG Mobile kategori solo pada SEA Games 2021, mereka menyumbangkan medali perak untuk Indonesia melalui Alan "Satar" Raynold Kumaseh.

Terlepas memiliki segudang prestasi dan rekam jejak menjanjikan, Ryzen enggan berharap terlalu banyak kepada pemilik nama asli Doni Saputra itu, meski cukup optimis bahwa sang pelatih adalah orang tepat untuk menangani Bigetron Red Aliens.

"Ya saya sih tidak mau berbicara atau berharap terlalu banyak ya dengan kehadiran dia sebagai pelatih kita. Semoga saja kali ini, ia orang yang tepat," ungkapnya.

Tanpa bermaksud membandingan La Flame dengan Jangs pelatih BTR RA sebelumnya, rusher asal Bogor itu berharap hadirnya pelatih baru bisa memberikan suasana baru di dalam tim.

"Kalau dibilang membandingkan dengan Jangs sih tidak, Jangs itu bukan orang yang tidak tepat. Tapi memang saat itu tim kita lagi dalam masa-masa sulit. Harapan ku sih dengan adanya pelatih baru ini bisa memberikan suasana baru di dalam tim nantinya." Pungkas dia.

Artikel Tag: Ryzen, La Flame, BTR RA, Genesis Dogma GIDS

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/harapan-ryzen-dengan-kehadiran-la-flame-sebagai-pelatih-baru-btr-ra
654  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini