Hasil Worlds 2021: Gasak FNC, Hanwha Life Esports Tembus Knockout Stage

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 18 Okt 2021, 16:30 WIB
Hasil Worlds 2021: Gasak FNC, Hanwha Life Esports Tembus Knockout Stage

Hanwha Life Esports via Twitter @lolesports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim perwakilan Korea Hanwha Life Esports (HLE) memastikan diri lolos ke Knockout Stage (babak sistem gugur) Worlds 2021 setelah memenangi pertarungan sengit atas Fnatic (FNC) di laga keempat hari Minggu (17/10).

Sepanjang pertandingan dan hari itu, FNC menunjukkan kepercayaan diri tinggi melalui gaya bermain agresifnya. Bagaimana mereka terjun ke dalam team fight dan menemukan pertempuran kecil menghadapi tim tangguh macam HLE, mereka tidak terlihat seperti tim yang punya rekor 0-3 di ronde pertama babak penyisihan grup di Grup C ini.

Sayangnya, semangat dan keuletan sang wakil Eropa tidak cukup, karena Hanwha Life Esports masih punya superstar mid laner Chovy. Memainkan LeBlanc, fenomena berusia 20 tahun itu kerap menemukan celah untuk menyerang lini depan Fnatic yang besar dan kuat, memberikan banyak damage pada carry squisher dari Twisted Fate dan Miss Fortune.

Chovy menyelesaikan pertandingan dengan sembilan kill, delapan assist, dan cuma sekali tumbang. AD carry veteran Deft juga berkontribusi penting dalam kemenangan HLE, duduk di urutan kedua penghasil damage dalam pertandingan di belakang rekan mid lane satu timnya.

Mengutip Dot Esports, pada akhirnya Chovy dan kolega mengalahkan FNC di late game, meski secara keseluruhan permainan berjalan seimbang sampai Nexus meledak.

Kekalahan ini pun menandai akhir perjalanan Fnatic di Worlds 2021, yang sudah sulit dan penuh masalah sebelum kompetisi dimulai. Rencana tim arahan YamatoCannon di turnamen ini kacau, akibat marskman utama mereka Upset harus meninggalkan tim karena ada masalah keluarga yang mendesak dan mereka pun terpaksa membawa ADC rookie Bean dari Fnatic Rising.

Hanwha Life Esports, di sisi lain, menjadi tim Korea ketiga yang lolos ke perempatfinal Worlds 2021 setelah DWG KIA dari Grup A dan wakil Grup B yaitu T1.

Artikel Tag: Hanwha Life Esports, Fnatic, Worlds 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-worlds-2021-gasak-fnc-hanwha-life-esports-tembus-knockout-stage
419  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini