Chovy Jadi Pelengkap Roster Gen.G untuk Musim LCK 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 25 Nov 2021, 21:00 WIB
Chovy Jadi Pelengkap Roster Gen.G untuk Musim LCK 2022

Chovy (Hanwha Life Esports) via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Salah satu mid laner paling berbakat di Korea Selatan, Chovy, telah menemukan rumah baru usai berpisah dengan Hanwha Life Esports.

Pemain berusia 20 tahun itu adalah amunisi terbaru bagi tim League of Legends Gen.G. Setelah mempertahankan tim yang sama selama dua tahun, organisasi hanya mempertahankan satu pemain utama dari roster semifinalis Worlds 2021, Ruler.

Chovy dianggap sebagai salah mid lanerterbaik di dunia sejak bermain untuk Griffin pada 2018. Dalam tugas terakhirnya bersama Hanwha Life Esports, ia memimpin tim lolos ke Worlds 2021 lewat jalur final regional, setelah musim LCK Summer Split yang mengecawakan di mana mereka finis kedelapan.

Di Worlds 2021, Hanwha Life Esports berjuang dari babak play-in ke playoff, sebelum tersingkir di perempat final akibat dikalahkan sesama tim Korea Selatan T1 dengan skor 3-0.

Kehadiran mid laner asal Korea Selatan itu membuat roster Gen.G untuk musim depan telah lengkap. Sebelumnya, selain mempertahankan Ruler di posisi ADC, organisasi juga membawa kembali superstar jungler Peanut, dan mendatangkan top laner Doran dan support Lehends.

Mengutip Dot Esports, di LCK Spring Split 2022 nanti roster terbaru Gen.G akan berusaha untuk mematahkan dominasi regional DWG KIA akhir-akhir ini. Ruler dan kawan-kawan akan mengejar gelar LCK seusai gagal di musim semi tahun 2020 dan 2021.

Belum ada tanggal mulai resmi untuk LCK Spring Split 2022, tetapi jika melihat tradisi dan standar musim sebelumnya diharapkan liga bakal dimulai sekitar bulan Januari.

Artikel Tag: Chovy, Gen.G, Hanwha Life Esports, LCK Spring Split 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/chovy-jadi-pelengkap-roster-geng-untuk-musim-lck-2022
356  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini