Bwipo Unfollow Twitter Tim Fnatic Pasca Keok di Day 1 Worlds 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 12 Okt 2021, 14:15 WIB
Bwipo Unfollow Twitter Tim Fnatic Pasca Keok di Day 1 Worlds 2021

Bwipo (Fnatic) via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Babak penyisihan grup Worlds 2021 baru berjalan satu hari, tetapi Fnatic (FNC) sudah menjadi pemberitaan utama terlepas dari kekalahan mereka dalam laga pembuka.

FNC memulai kampanye Worlds 2021 mereka dengan kekalahan dari tim play-in Hanwha Life Esports (HLE) pada day 1 penyisihan grup, hari Senin (11/10) lalu.

Tim Korea itu dapat memanfaatkan Fnatic yang kehilangan pemain kunci Elias 'Upset' Lipp karen sang AD Carry harus absen dari turnamen sampai pemberitahuan lebih lanjut akibat ada "masalah keluarga yang mendesak", dan kini masalah bisa bertambah.

Jungler FNC, Gabriel 'Bwipo' Rau, membuat penggemar bertanya-tanya setelah dirinya berhenti mem-folllow Twitter resmi tim dan anggota manajemen utama lainnya pasca timnya itu kalah di hari pertama Worlds 2021.

Awalnya rumor dilaporkan oleh akun dan leakes terkemuka LEC Ditto dan dikonfirmasi oleh Dexerto, bahwa jungler berusia 22 tahun itu berhenti mem-follow beberapa akun terkait FNC hanya beberapa jam pasca kekalahan dari Hanwha Life Esports.

Akun yang dimaksud adalah akun resmi FNC, CEO Fnatic Sam Matthews, dan Director League of Legends Fnatic, Javier 'Dardo' Zafra de J√°udenes.

LEC Ditto juga melaporkan bahwa Sam Matthews telah berhenti mem-folllow kekasih dari pemilik nama asli Gabriel Rau itu, 'AdorableCarry'. Dengan cepat, AdorableCarry membahas perihal tersebut di Twitter.

 

Sedang Bwipo pun kemudian mengklarifikasi tindakannya itu untuk menenangkan penggemar. 

 

Meskipun benar-benar didominasi dalam kekalahan dari HLE, Bwipo adalah bintang armada YamatoCannon tersebut dengan CS terbanyak yaitu 262 dan 2/5/1 KDA di partai itu.

Pada lanjutan pertandingan fase grup Worlds 2021, FNC akan menghadapi RNG di hari kedua dan PSG Talon pada hari ketiga. Melansir dari Dexerto, Bwipo diperkirakan akan bermain di kedua pertandingan ini.

Artikel Tag: Bwipo, Fnatic, Worlds 2021, Hanwha Life Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/bwipo-unfollow-twitter-tim-fnatic-pasca-keok-di-day-1-worlds-2021
506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini