Hasil Worlds 2021: RNG Naik ke Puncak Klasemen Grup C usai Libas HLE

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 13 Okt 2021, 22:30 WIB
Hasil Worlds 2021: RNG Naik ke Puncak Klasemen Grup C usai Libas HLE

RNG vs HLE Fase Grup Worlds 2021 via ESTNN

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Royal Never Give Up (RNG) berhasil melesat ke puncak klasemen Grup C setelah menaklukkan Hanwha Life Esports (HLE) pada lanjutan laga fase grup Worlds 2021, hari Rabu (13/10).

Mengutip ESTNN, HLE mengawali seri ini dengan baik usai mampu mengamankan First Blood juga melenyapkan dua anggota lawan. RNG bangkit di sisi atas berikutnya, tapi Chovy dan kawan-kawan masih lebih kuat dalam pertempuran kecil dan lebih unggul dalam skor kill.

HLE juga mempertahankan agresivitasnya di early game saat memasuki mid game dengan mengejar Royal Never Give Up di bawah tower mereka, yang mengarah pada trade satu-untuk-satu. Tapi karena kehilangan tower, keunggulan pun lepas dari HLE, dan di menit 17 Xiaohu cs memimpin 1k gold di depan.

Selang sembilan menit kemudian, saat kemunculan Baron, keunggulan gold Royal Never Give Up sudah ada di angka 3k. Mereka kemudian melepas dulu Baron pertama dan memilih mengejar Hanwha Life Esports. Setelah bertarung di hutan mereka, HLE juga menunda untuk mengambil Baron dan mendapatkan kontrol visi yang berharga di sekitar objektif.

Baron baru diamankan HLE usai melalui team fight besar di menit ke-31, sekaligus menyamakan skor gold. Team fight selanjutnya dimulai di drake, tetapi tim LCK itu harus kehilangan tiga anggotanya saat mengklaim Drake demi mencegah Soul Drake jatuh ke tangan RNG.

Meski begitu, di pertarungan top lane berikutnya pasca reset dan respawn, Hanwha Life Esports berhasil menjadi pemenangnya. Mereka menumbangkan dua pemain tim LPL tersebut, pertama di hari itu, menjelang late-late game.

Saat Baron berikutnya muncul, HLE langsung mengamankannya namun dampak dari perebutan itu mereka hanya menyisakan satu pemain, dan ditekan RNG menuju mid lane. Royal Never Give Up tak terbendung, dan meski mengamankan dua Baron tetap saja HLE gagal memenangkan laga.

Artikel Tag: Royal Never Give Up, Hanwha Life Esports, Worlds 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-worlds-2021-rng-naik-ke-puncak-klasemen-grup-c-usai-libas-hle
409  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini