Hancurkan Aerowolf 2-0, EVOS Legends Tantang BTR Alpha di Grand Final MPL

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 02 Mei 2021, 17:15 WIB
Hancurkan Aerowolf 2-0, EVOS Legends Tantang BTR Alpha di Grand Final MPL

EVOS Legends Kalahkan Genflix Aerowolf 2-0 via One Esports

Berita Esports : EVOS Legends sempat mengalami kekalahan di final upper bracket MPL ID Season 7 atas Bigetron Alpha (BTR Alpha) dengan skor 2-1, kemarin Sabtu (1/5). Tetapi, kini EVOS siap membalas kekalahan tersebut, karena akan kembali bertemu dengan tim berjuluk Robot Merah itu di grand final.

Hal itu dipastikan setelah EVOS berhasil memenangkan partai lower bracket kontra tim kuda hitam sekaligus the Giant Slayer MPL ID Season 7, Genflix Aerowolf, hari Minggu (2/5) dengan skor 2-0.

Dilansir ONE Esports, Ferxiic dkk harus turun ke lower bracket imbas kekalahan dari Bigetron Alpha, sedangkan Aerowolf menembus babak ini usai menjungkalkan sederet tim raksasa seperti juara bertahan RRQ Hoshi, dan kampiun musim reguler Season 7, ONIC Esports.

Pertandingan game pertama langsung menyajikan permainan terbuka dari kedua tim, yang sama-sama bermain dengan tempo cepat tanpa memainkan tank murni. Tetapi draft mobilitas tinggi milik EVOS Legends, nyatanya lebih ampuh dibanding milik Watt dkk. EVOS pun hanya butuh waktu 13 menit dan tujuh detik untuk memenangkan game ini.

Anak asuh Zeys itu juga mampu menjaga momentum kemenangan tersebut di game kedua, yang membuat Genflix Aerowolf tak berdaya dengan serangan mereka. Ferxiic menjadi bintang game ini, usai tampil memukau menggunakan Granger lewat torehan KDA impresif 13/1/5.

Dengan kemenangan tersebut, EVOS Legends pun lolos ke babak grand final MPL ID Season 7 dan akan kembali menantang BTR Alpha. Tidak hanya itu, keberhasilan menembus final juga memastikan EVOS sebagai wakil Indonesia di turnamen MSC.

Sedangkan di kubu Genflix Aerowolf, kekalahan memastikan mereka menyelesaikan musim MPL kali ini sebagai juara ketiga.

Artikel Tag: EVOS Legends, Genflix Aerowolf, Playoff MPL ID Season 7, Bigetron Alpha

259  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini