Gulung Dewa United di Grand Final, Bigetron Arctic Sabet Trofi GVI Season 3

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 04 Okt 2022, 09:00 WIB
Gulung Dewa United di Grand Final, Bigetron Arctic Sabet Trofi GVI Season 3

Bigetron Arctic Menang 13-1 di Game Ketiga via RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Bigetron Arctic keluar sebagai kampiun turnamen Garuda VALORANT Invitational (GVI) Season 3. Di partai puncak pada Minggu (2/10), Bigetron meraih kemenangan telak skor 3-0 atas Dewa United Esports.

Di babak playoffs, empat tim bertanding untuk menjadi juara serta membawa pulang hadiah sebesar Rp70 juta dalam GVI Season 3. Tim Chuaks dan NJW dari tim babak open qualifier, sedang Bigetron Arctic dan Dewa United adalah tim invited.

Kedua tim open qualifier terbukti masih belum menjadi lawan sepadan bagi Bigetron dan Dewa United Esports usai ditumbangkan ke lower bracket. Alhasil, kedua tim invited pun lanjut masuk final upper bracket.

Di final upper bracket, Bigetron takluk dari Dewa United sehingga turun ke final lower bracket dengan menghadapi Chuaks. Sempat dikejutkan lewat kecurian satu poin oleh Chuaks, sang Robot Merah bangkit untuk akhirnya menang 2-1.

Kemenangan di final lower bracket membawa Bigetron Arctic memanjat menuju babak final dan berpeluang melakukan revans kepada Dewa United Esports. Sayoo cs menunjukkan betapa kuatnya mereka di laga penentuan tersebut.

Bertanding dalam sistem best-of-five (BO5), Bigetron tidak membiarkan Dewa United mendapatkan satu poin kemenangan pun sehingga kalah 3-0. Bahkan di game terakhir yang digelar pada peta Icebox, Anak Dewa berhasil memenangkan satu ronde saja dalam kekalahan 13-1.

Melansir dari RevivaL TV, grand final menandai resmi berakhirnya pagelaran GVI Season 3. Tim-tim VALORANT lainnya masih akan memiliki kesempatan untuk membayar kegagalannya di musim berikutnya.

Artikel Tag: Bigetron Arctic, GVI Season 3, Dewa United VALORANT

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/gulung-dewa-united-di-grand-final-bigetron-arctic-sabet-trofi-gvi-season-3
675  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini