Klipp dari Dewa United Akan Mewakili Timnas CS:GO Indonesia di IESF 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 24 Nov 2022, 16:00 WIB
Klipp dari Dewa United Akan Mewakili Timnas CS:GO Indonesia di IESF 2022

Klipp via Instagram/Esports.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Ada satu kandidat pemain untuk mengisi roster timnas CS:GO Indonesia di IESF World Championship 2022 Bali telah diketahui, yaitu Grant "Klipp" Hadiputra punggawa Dewa United. Ini menandai kembalinya sang mantan pemain CS:GO ke game lamanya itu mengingat kini dirinya berkompetisi di game VALORANT.

Klipp cukup kenyang pengalaman di game FPS, khususnya CS:GO sebagai game utama yang digelutinya ketika menjadi bagian tim Team NXL. Pada 2018, pemain yang pernah satu tim dengan fl1pzjder meninggalkan tim jawara CS tersebut dan bergabung dengan EVOS pada 2019.

Setelah sekian lama menjajal panggung kompetitif esports CS:GO, pemilik nama asli Grant Hadiputra itu memutuskan keluar. Dia pindah ke VALORANT sejak 2021 demi mencoba kembali peruntungannya.

Kemudian Klipp diresmikan oleh Dewa United VALORANT pada Oktober 2021, dan kembali bersaing bersama rekan-rekan sepermainannya di tim lain pada VCT Challengers.

Saat ini Dewa United belum menorehkan prestasi terbesarnya di VCT Challengers. Tetapi Anak Dewa meraih sejumlah pencapaian pada turnamen pihak ketiga, seperti Garuda Valorant Invitational: Season 3 by Revival dan ESL: Clash of Nations yang sekarang sedang dijalani oleh mereka di wilayah SEA.

Diketahui IESF World Championship 2022 akan berlangsung pada Desember 2022 di Nusa Dua, Bali, dengan mempertandingkan enam judul game yaitu CS:GO, Mobile Legends, Tekken 7, Dota 2, dan PUBG Mobile. IESF 2022 akan menjadi kesempatan emas untuk Indonesia bisa membawa pulang gelar juara dunia sebagai tuan rumah tahun ini.

Mengutip Esports.ID, ajang yang mengundang sekitar 120 negara partisipan dalam LAN internasional tahun 2022 tersebut pastinya akan sangat meriah. Juga, menjadi acara terakbar di tanah air pada akhir 2022.

Artikel Tag: Klipp, Dewa United VALORANT, Timnas Esports Indonesia, IESF 14th World Championship 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/klipp-dari-dewa-united-akan-mewakili-timnas-csgo-indonesia-di-iesf-2022
546  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini