BOOM Esports VALORANT Resmi Gaet Cud, Bagaimana Nasib BerserX?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 04 Jan 2023, 14:45 WIB
BOOM Esports VALORANT Resmi Gaet Cud, Bagaimana Nasib BerserX?

BOOM Esports VALORANT Umumkan Bergabungnya Cud via Instagram/Esports.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Divisi VALORANT dari BOOM Esports telah mendatangkan satu pemain menjelang VCT Challengers Indonesia Split 1 2023. Eks Bigetron Arctic, Thomas "Cud" Alfiantino, resmi diumumkan sebagai anggota baru BOOM pada Senin (2/1).

Pengumuman tersebut sekaligus mengubah rumor transfer VALORANT di awal 2023 ini menjadi kenyataan. Sebelumnya, isu pemuda berusia 17 tahun itu akan bergabung mencuat ketika tertangkap kamera sedang costum game bersama roster Hungry Beast.

Rumor kemudian kian kencang menyusul beredarnya asumsi bahwa pemain duelist andalan BOOM Esports, BerserX, akan meninggalkan organisasi. Asumsi muncul berdasarkan postingan di Twitter pribadinya yang menyatakan "Terima kasih atas dua bulannya."

Untuk Cud, bergabung ke BOOM akan menandai kembalinya dia di kancah kompetitif VALORANT. Sang pemain sempat tidak terlihat di kancah pasca paruh kedua musim 2022 sejak keputusannya untuk hengkang dari Bigetron Arctic.

Menurut statistik di VLR.gg dilansir dari Esports.ID, juara NimoTV VALORANT Invitational bersama Bigetron Astro itu adalah pemain duelist yang kerap menggunakan Jett sebagai agent utamanya.

Saat ini penggemar-penggemar BOOM Esports hanya akan menunggu informasi lanjutan perihal nasib BerserX, yang ditayakini bakal keluar dengan kehadiran Cud di skuad. Meski ada beberapa spekulasi juga; BerserX akan menjadi 6th-man tim serigala hitam dan bertahan sampai Ascension.

Adapun VCT Challengers Indonesia Split 1 2023 dijadwalkan berlangsung pada 20 Januari 2023 hingga Februari 2023. Hanya ada satu tim terbaik dari VCT Challengers Indonesia Split 1 2023 yang berhak lolos ke Ascension APAC.

Artikel Tag: Cud BTR, BOOM Esports VALORANT, Bigetron Arctic, BerserX

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/boom-esports-valorant-resmi-gaet-cud-bagaimana-nasib-berserx
449  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini