Sikat Bigetron, Dewa United Esports Menang Perdana di VCL ID Split 1 2023

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 30 Jan 2023, 00:30 WIB
Sikat Bigetron Arctic, Dewa United Esports Menang Perdana di VCL ID Split 1 2023

Laga VCL ID Split 1 2023 antara Dewa United vs Bigetron Arctic via Instagram/Esports.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Dewa United Esports menyapu bersih Bigetron Arctic 2-0 untuk menorehkan kemenangan pertamanya di VALORANT Challengers Indonesia (VCL ID) Split 1 2023. Pertandingan ini berlangsung hari Sabtu (28/1).

Ascent map untuk game pertama tersaji duel yang sangat alot antara kedua tim jawara tersebut. Mereka terlibat kejar-kejaran poin sampai bermain cukup lama di overtime demi memenangkan game pertama. Bigetron akhirnya tidak mampu lagi bertahan dan harus mengakui keunggulan Dewa United via skor 16-14.

Kini Anak Dewa mengoleksi satu poin kemenangan di liga yang membayar lunas satu kekalahannya dari Team ARF pada hari pertama debut pada 2023.

Kala itu Dewa United Esports mendapatkan kekalahan mengejutkan, ditaklukkan oleh ARF via skor 2-1. Pasalnya sang Beruang Putih sebagai tim yang lolos dari qualifier mampu memberikan banyak perlawanan apik kepada roster Dewa United.

Hasil tersebut juga bukan sebuah kebetulan. Setelah FrizzNatsz cs, Team ARF kembali berhasil meraih kemenangan sapuan (2-0) atas tim populer lainnya yaitu Alter Ego.

Melansir dari Esports.ID, Dewa United sekarang masih menghuni posisi aman klasemen yaitu di tempat ketiga.

Dewa United Esports, Bigetron Arctic, serta Team ARF akan berlaga lagi hari Minggu (29/1) demi menegaskan posisinya di VALORANT Challengers Indonesia Split 1 2023.

Artikel Tag: VCT Challengers Indonesia 2023, Dewa United VALORANT, Bigetron Arctic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/sikat-bigetron-dewa-united-esports-menang-perdana-di-vcl-id-split-1-2023
692  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini