Guild X Coreng Rekor Apik G2 Esports di Grand Final EMEA Game Changers 3

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 03 Okt 2022, 18:30 WIB
Guild X Hantam G2 Esports di Grand Final EMEA Game Changers 3

G2 Gozen via @G2esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: G2 Esports akhirnya menelan kekalahan pertamanya dalam kompetisi Game Changers tahun 2022. Rekor tak terkalahkan G2 terhenti di tangan Guild X setelah takluk 3-2 di grand final EMEA Game Changers 3, hari Minggu (2/10).

Untuk Anja "aNNja" Vasalic dari Guild, ini merupakan balas dendam terhadap sang mantan tim. ANNja secara tiba-tiba didepak oleh G2 Gozen kurang dari sebulan pasca bergabung dengan tim bersama line-up aslinya, kemudian Guild memboyongnya pada April 2022. Ini juga kemenangan perdana Guild atas G2 karena selalu kalah dalam tiga pertemuan sebelumnya.

Jalannya Pertandingan

Kedua tim bergantian menang dalam empat peta pertama grand final seri best-of-five (BO5) tersebut. G2 merebut Bind dan Pearl peta pilihannya, sedangkan Guild X mendapatkan kemenangan di Fracture dan Ascent.

Laga pun ditentukan di Icebox dan berlangsung sengit, dengan Guild mengamuk sebagai attacker untuk unggul 10-2 di babak pertama. Roster legendaris G2 Gozen coba melawan balik pada paruh serangan mereka bahkan setelah kehilangan pistol round kedua, tapi Guild akhirnya menutup seri usai mengambil Icebox 13-9.

Mengutip Dot Esports, G2 Gozen dan Guild X akan mewakili EMEA dalam kejuaraan dunia Game Changers di Berlin, Jerman, pada November 2022. Kedua tim sudah memastikan tiket ke Berlin sebelum partai puncak EMEA Game Changers 3 dimulai.

Kedua grand finalis mengamankan dua slot EMEA di ajang itu terlepas dari siapa pun pemenangnya. Guild X menjadi yang terakhir merebut slot berkat mengalahkan NAVI Celestials di lower bracket pada Sabtu (1/10). Kedua wakil EMEA akan berangkat menuju Berlin pada November 2022 untuk kejuaraan dunia Game Changers, bersama perwakilan region lainnya yang masih harus ditentukan.

Artikel Tag: G2 Gozen, Guild X, EMEA Game Changers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/guild-x-coreng-rekor-apik-g2-esports-di-grand-final-emea-game-changers-3
498  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini