8 Tim ke Playoff VCT 2022: Game Changers APAC Open 1, Ada Wakil Indonesia

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 02 Mar 2022, 17:45 WIB
8 Tim ke Playoff VCT 2022: Game Changers APAC Open 1, Ada Wakil Indonesia

8 Tim yang Lolos ke Babak Playoff via Instagram/fsl.gg

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: VCT 2022: Game Changers APAC Open 1, turnamen VALORANT khusus ladies yang diadakan oleh sang pengembang game tersebut Riot Games, telah mendapatkan delapan tim yang lolos ke babak playoff.

Turnamen ladies resmi tersebut dimulai tanggal 26 Februari 2022, dengan mempertandingkan 32 tim yang berasal dari negara berbeda.

Para 32 tim tersebut bersaing memperebutkan dua posisi teratas di masing-masing grup mereka, demi mendapat tiket playoff dan berkesempatan membawa pulang total prize pool 5.000 USD atau setara Rp72.150.00.

Setelah bersaing di babak grup, delapan tim teratas dari tiap grup melaju menuju babak playoff. Dari tiga tim Indonesia yang berpartisipasi, cuma Alter Ego Celeste (AE Celeste) dan Hero Zero KDA berhasil lolos, menemani enam tim lainnya.

Inilah daftar delapan tim partisipan playoff VCT 2022: Game Changers APAC Open 1:

X!10 CRIT

JJLFC

Quintuplet

Alter Ego Celeste

FUMA

Siomai and Friends Meraki

Hero Zero KDA

The Capitol Arise

Di babak playoff VCT 2022: Game Changers APAC Open 1, delapan tim tersebut bakal bersaing untuk maju menjadi perwakilan Asia Pasifik ke turnamen dunia khusus ladies. Menurut jadwal yang ditentukan oleh Riot Games dilansir dari RevivaL TV, turnamen dunia tersebut dijadwalkan digelar pada akhir 2022.

Turnamen dunia khusus ladies akan mempertemukan para tim kuat dari regional besar. Sebagai juara berturut-turut sejak tahun 2021, AE Celeste mengemban misi berat untuk mempertahankan gelar mereka.

Alter Ego Celeste kemungkinan besar bakal berjibaku melawan Cloud9 White, G2 Gozen dan sederet tim kuat lain yang mampu bertengger di papan atas leaderboard game changers.

Artikel Tag: Alter Ego Celeste, VCT 2022: Game Changers APAC Open 1, Cloud9 White, G2 Gozen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/8-tim-ke-playoff-vct-2022-game-changers-apac-open-1-ada-wakil-indonesia
1616  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini