GPX Resmi Berpisah dengan 3 Pemain Di Roster MDL

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 14 Agu 2022, 16:30 WIB
GPX Resmi Berpisah dengan 3 Pemain Di Roster MDL

Logo Geng Kapak via GPX

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Divisi MLBB pria dari Geng Kapak (GPX) yang bersaing di jenjang MDL telah resmi melakukan farewell kepada tiga pemain mereka. Ini sekaligus menandai habisnya mantan punggawa Siren Esports di Geng Kapak.

Ketiga pemain tersebut adalah M. Rovi "JeYy" Gunawan, Reza "Azer" Kurniawan, dan La Ode "Tenn" Muh Bazul. Mereka bertiga merupakan eks-roster Siren Esports, tim yang diakuisi oleh GPX pada Agustus 2021 menjelang MDL ID Season 4.

Sebelum pengumuman farewell tersebut, ketiganya juga sudah tidak terlihat berada dalam roster tim bentukan Donkey, Oura, dan Marsha tersebut untuk MDL ID Season 6. JeYy, Azer, serta Tenn berperan cukup besar atas keberhasilan Siren juara MDL ID selama dua musim beruntun di Season 2 dan Season 3.

JeYy berhasil meraih titel MVP di MDL ID Season 3. Sedangkan Azer, sebelum menjadi bagian Siren Esports ternyata sang goldlaner juga pernah menjadi pemain pengganti ONIC Esports pada MPL ID Season 3. Saat itu, Landak Kuning keluar sebagai kampiun.

Namun trio eks-Siren gagal untuk mempersembahkan prestasi bagi Geng Kapak. Itu dapat dilihat dari performa tim tersebut yang tidak memuaskan sepanjang berkiprah di MDL ID, tumbang di fase grup pada Season 4 dan finis peringkat 5-6 pada Season 5.

Melansir dari Upstation Asia, respons netizen pun beragam atas kabar farewell ini. Beberapa netizen berharap trio lain akan menjadi pengganti pemain yang hengkang, seperti trio BTK yang akan menghadiri MPL ID Season 10 atau juga trio pamungkas M1 (Luminaire, Wannn, REKT) yang baru farewell dari EVOS Legends.

Sementara itu, roster baru MLBB GPX sedang bersaing di MDL ID Season 6 dan sudah menyelesaikan pekan pertamanya. Watt cs meraih hasil cukup baik pada pekan pembuka ini dengan menghuni urutan kedua klasemen sementara.

Artikel Tag: Geng Kapak, MDL ID Season 6, Siren Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/gpx-resmi-berpisah-dengan-3-pemain-di-roster-mdl
625  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini