EVOS Legends Terjunkan Dlar ke MDL, Saykots Diangkut ke MPL

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 16 Sep 2022, 05:00 WIB
EVOS Legends Kirim Dlar ke MDL, Saykots Diangkut ke MPL

Dlar Turun ke MDL via Instagram/ Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: EVOS Legends melakukan perubahan komposis roster MPL ID Season 10 mereka menjelang detik-detik terakhir penutupan bursa transfer MPL-MDL pada Kamis (15/9). Macan Putih resmi menurunkan Gerald "Dlar" Trinchera menuju EVOS Icon untuk bermain di MDL ID Season 6.

Semenjak kedatangannya ke EVOS Legends dari ONIC PH, melansir dari SPIN Esports pemain berposisi EXP Laner asal Filipina tersebut memang minim mendapatkan waktu bermain di MPL ID Season 10.

Sebelum penurunannya ke MDL, Dlar terhitung tampil dalam dua pertandingan saja ketika tim berlogo macan putih itu mengalahkan Geek Fam ID dan ONIC Esports. Namun dia hanya bermain di game pertama pada laga kontra ONIC Esports saat timnya kalah, dan ditarik keluar sejak game kedua.

Sebagai pengganti Dlar untuk mengarungi sisa musim MPL ID Season 10, EVOS Legends memutuskan memberikan promosi kepada Rizqi "Saykots" Damank dari EVOS Icon. Pada beberapa waktu ke belakang, Saykots telah cukup berhasil membuat magis di panggung MDL ID Season 6 lewat aksi-aksi sensasionalnya.

Tidak hanya itu, mantan pemain Morph Viper tersebut juga menjadi roh permainan EVOS Icon sehingga saat ini mampu bercokol di puncak klasemen sementara MDL ID Season 6.

Dengan melakukan langkah perubahan ini, EVOS Legends pun sudah menghabiskan semua jatah transfer MPL-MDL-nya musim ini. Sebelum mempromosikan Saykots, EVOS lebih dahulu mengangkut Sutsujin dan DreamS yang kini menjadi tulang-punggung tim di MPL ID Season 10.

Artikel Tag: EVOS Legends, EVOS Icon, MDL ID Season 6, Dlarskie, Saykots

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/evos-legends-terjunkan-dlar-ke-mdl-saykots-diangkut-ke-mpl
863  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini