EVOS Icon Semakin Ganas di MDL ID Season 6, Permak CO2Z OPI 2-0

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 07 Sep 2022, 01:00 WIB
EVOS Icon Semakin Ganas di MDL ID S6, Permak CO2Z OPI 2-0

Ferxiic EVOS Icon via Instagram/Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Performa EVOS Icon di pentas MDL ID Season 6 semakin ganas. Di hari pertama minggu kelima musim reguler pada Senin (5/9), Icon tidak memberikan peluang sedikit pun kepada CO2Z OPI, menorehkan kemenangan telak dengan skor akhir 2-0.

Kemenangan itu menegaskan dominasi Icon di musim reguler. Macan Putih yang kehadiran Ferxiic dan Bajan di line-up, terhitung cuma kalah lima peta dari total 18 kemenangan peta sehingga mereka unggul jauh meninggalkan tim kontestan lainnya.

Melansir dari Indoesport, tim yang sejauh ini berhasil mengalahkan EVOS Icon baru GPX dan Alter Ego X, dan kekalahan ini tetap tidak membuat sang juara bertahan lengser dari takhta puncak klasemen sementara MDL ID Season 6.

Pencapaian yang sedang dinikmati oleh Icon juga tentunya menambah lebar senyum divisi Mobile Legends EVOS Esports. Sebagaimana diketahui, tim MPL mereka, EVOS Legends baru saja menggenggam titel kampiun paruh musim MPL ID Season 10.

Selanjutnya, EVOS Icon akan kembali ke Land of Dawn untuk menghadapi Dewa United di hari terakhir minggu kelima MDL ID Season 6 pada Kamis (8/9).

Sementara itu untuk CO2Z OPI, tumbang 2-0 dari Ferxiic dan kawan-kawan memperpanjang puasa kemenangan mereka di musim reguler MDL ID Season 6. Kemenangan terakhir OPI adalah saat secara mengejutkan melibas Dewa United via skor 2-0 pada 31 Agustus 2022.

Namun selepasnya, CO2Z OPI selalu gagal untuk meraih kemenangan lainnya di pekan pamungkas demi segera berganti tempat dengan ONIC Prodigy di dasar klasemen.

Artikel Tag: EVOS Icon, MDL ID Season 6, CO2Z OPI

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/evos-icon-semakin-ganas-di-mdl-id-season-6-permak-co2z-opi-2-0
530  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini