Geek Fam ID Habiskan Wakil Filipina di MPLI 2022, Tiket Grand Final Diraih

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 06 Nov 2022, 21:30 WIB
Geek Fam ID Habiskan Wakil Filipina di MPLI 2022, Tiket Grand Final Diamankan

Geek Fam ID via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Wakil Filipina di MPLI 2022 telah habis di hari kelima sekaligus terakhir pada Minggu (6/11). Tim Filipina tersisa, RSG PH, tersingkir dari MPLI 2022 siang hari itu setelah takluk dari wakil Indonesia Geek Fam ID 2-1 di babak semifinal.

Geek Fam langsung tampil sangat gemilang di game pertama. Objektif, rotasi, dan kedisiplinan para pemainnya benar-benar spektakuler, meski satu yang menjadi sorotan adalah Aboy lewat permainan super agresifnya menggunakan Valentina.

Aboy memungkinkan Geek Fam relatif mudah untuk mengambil game pertama. Membuat full build damage, dia berhasil melakukakn solo kill terhadap Benedetta milik Nathzz. Sejumlah inisiasi war-nya juga spektakuler karena sudah terlebih dahulu mencuri ultimate Lylia, dengan KDA 5/0/1 sebagai bukti.

Belajar begitu cepat dari kekalahannya di game pertama, RSG PH langsung superior di game kedua. Mereka membuat Geek Fam ID 'mati kutu'. Light yang kembali menggunakan hero inisiasi yaitu Atlas, didukung dengan kehadiran Chou jungler, Claude, Valentina, dan Benedetta, sangat tidak terbendung.

Bintang game pertama, Aboy, yang kali ini menggunakan Lylia pun benar-benar dihentikan. Setelah terus-menerus menggempur tim Indonesia itu, RSG merebut poin game kedua.

Di game ketiga, giliran Geek Fam membuat RSG PH tidak banyak berkutik. Strategi Geek Fam mengandalkan semua hero pegangan para pemainnya terbukti berjalan efektif.

Mengutip ONE Esports, penggunaan Valentina kembali sukses apalagi kali ini dia ditemani oleh Gusion, Beatrix, Fredrinn, serta Mathilda. Selain itu Geek Fam ID juga membuktikan Chou milik Light bisa ditangani, dengan membaca posisi sang hero sebagai kuncinya.

Gusion berkali-kali mampu menembus core RSG PH yang tidak dijaga, sehingga terjadi snowballing. RSG pun tidak bisa banyak berbuat saat Melissa dari Kousei gagal bermain, plus kurang damage lantaran early game Paquito mandet. Alhasil, game ketiga milik Geek Fam untuk mengunci kemenangan 2-1.

Di grand final MPLI 2022, Baloyskie cs akan menghadapi pemenang laga semifinal lainnya antara ONIC Esports vs Todak yang digelar hari Minggu (6/11) sore WIB.

Artikel Tag: Geek Fam ID MPL, RSG PH, MPL Invitational 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/geek-fam-id-habiskan-wakil-filipina-di-mpli-2022-tiket-grand-final-diraih
860  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini