ONIC Esports dan Geek Fam ID Ciptakan All-Indonesian Final di MPLI 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 06 Nov 2022, 19:15 WIB
ONIC Esports dan Geek Fam ID Ciptakan All-Indonesian Final di MPLI 2022

ONIC Esports vs Todak di MPLI 2022 via Tangkapan Layar YouTube ONE ESports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: All-Indonesian Final dipastikan tercipta di turnamen MPL Invitational (MPLI) 2022. ONIC Esports dan Geek Fam ID, dua tim perwakilan Indonesia, berhasil mencapai babak grand final setelah memenangkan partai semifinal mereka.

Di babak semifinal kompetisi esports Mobile Legends: Bang Bang tersebut hari Minggu (6/11) siang WIB, Geek Fam memulangkan wakil Filipina terakhir RSG PH via kemenangan skor 2-1.

Sedangkan di siang harinya, giliran kompatriot Caderaa dkk yaitu ONIC menang dengan skor sapuan 2-0 atas Todak sang wakil tersisa Malaysia.

ONIC Esports sejatinya sempat dibuat kewalahan dengan agresivitas teamfight dari Todak dalam pertandingan semifinal format BO3 itu.

Beruntung tim berjuluk Landak Kuning tersebut memiliki Kairi dan CW. Kemampuan jungler Kairi dan juga aksi goldlaner CW menjadi kunci kemenangan dari tim ini.

Dengan terciptanya All-Indonesian Final di MPLI 2022 pada babak grand final, maka Indonesia dipastikan tampil sebagai kampiun turnamen satu tahunan ini.

Mengutip Banyumas.suaramerdeka.com, Geek Fam ID menjadi tim kuda hitam yang mengejutkan pada MPL Invitational 2022. Itu karena armada Ruben mengalahkan juara MPL PH S10 dan juara bertahan kejuaraan dunia MLBB, Blacklist International, via skor 2-0 di perempat final.

Partai puncak MPLI 2022 antara ONIC Esports vs Geek Fam akan berlangsung pada Minggu (6/11) pukul 16.30 WIB. Laga dapat disaksikan di kanal Facebook, TikTok, Twitch, Twitter, dan YouTube dari ONE Esports.

Artikel Tag: Onic Esports, Geek Fam ID MPL, MPL Invitational 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/onic-esports-dan-geek-fam-id-ciptakan-all-indonesian-final-di-mpli-2022
478  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini